Breaking News:

Liga 1 2022

Persib Takluk 2-3 Lawan 10 Pemain Bali United, David da Silva Gagal Eksekusi Penalti

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United setelah kalah dengan skor 2-3.

Tribun Jabar/Cipta
David da Silva menaruh bola di titik kick off usai mencetak golnya lewat titik penalti, yang membuat Persib Bandung sempat memperkecil ketertinggalannya, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Persib kalah 2-3 atas Bali United 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United setelah kalah dengan skor 2-3.

pertandingan lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 musim 2022/2023 antara Persib Bandung vs Bali United itu berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).

Gol Persib Bandung yang di cetak David da Silva pada menit 63 melalui titik pinalti dan Erwin Ramdani pada menit 89, tidak mampu mengejar ketertinggalan gol yang dibuat oleh Privat Mbarga (25), Ilja Spasojevic (45), dan M. Rachmat (81)

Di babak ini Persib Bandung sebenarnya memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan menjadi imbang dengan skor 3-3. 

Sayang eksekusi penalti yang dilakukan David da Silva pada menit 88, gagal menjadi gol.

Baca juga: Persib Tertinggal 0-2, Nadeo Argawinata Kena Kartu Merah, Bali United 10 Pemain

Jalannya pertandingan

Bali United FC merayakan gol perdananya ke gawang Persib Bandung, yang di cetak oleh Privat Mbarga, di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (23/8/2022)
Bali United FC merayakan gol perdananya ke gawang Persib Bandung, yang di cetak oleh Privat Mbarga, di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (23/8/2022) (Tribun Jabar/Cipta)

Tertinggal dua gol dari Bali United, yaitu 0-2, di babak kedua Persib Bandung mencoba untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan. 

Terlebih, tim lawan bermain dengan sepuluh pemain, usai kiper Bali United, Nadeo Arga Winata di usir wasit, usai menerima kartu kuning kedua.

Diusirnya Nadeo membuat pelatih Stefano Cugurra mengubah strateginya dengan menarik keluar Ilja Spasojevic dan memasukan kiper baru, yaitu M. Ridho pada akhir pertandingan babak pertama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved