Breaking News:

Persibmania

Cekcok Saat Persib vs Bali United, Nadeo Argawinata Langsung Video Call Ricky Kambuaya

Perselisihan Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya sempat mewarnai laga Persib Bandung vs Bali United FC.

Instagram
Perselisihan Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya sempat mewarnai laga Persib Bandung vs Bali United FC. Kini mereka berdua telah saling memafkan 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Perselisihan Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya sempat mewarnai laga Persib Bandung vs Bali United FC.

Akibat perselisihan tersebut, kedua pemain diganjar kartu kuning oleh wasit M. Erfan Efendi sebagai pengadil pertandingan pada menit 45+4 babak pertama. 

Namun, sialnya, karena kartu kuning tersebut, berujung pada kartu merah dan Nadeo Argawinata harus mandi lebih cepat dari rekan-rekannya.

Pasalnya lima menit sebelumnya, kiper Timnas Indonesia tersebut telah mendapatkan kartu kuning dari wasit pada menit 43, karena dianggap mengulur waktu saat akan melakukan tendangan gawang.

Perselisihan antara Nadeo Argawinata dan Ricki Kambuaya terjadi jelang penghujung laga babak pertama. Bermula saat Daisuke Sato yang tengah berebut bola dengan Haudi Abdillah di area permainan Bali United.

Baca juga: DETIK-DETIK Nadeo Dikartu Merah Wasit, Bikin Duel Persib Bandung vs Bali United Makin Bergolak Panas

Keduanya pun terjatuh usai bertabrakan, namun tindakan provokatif dan tidak pantas dilakukan oleh Nadeo Argawinata yang mendekati Daisuke Sato yang tengah terkapar, yakni melakukan gerakan seperti meludahi bek sayap kiri Persib tersebut.

Perselisihan Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya sempat mewarnai laga Persib Bandung vs Bali United FC. Kini mereka berdua telah saling memafkan
Perselisihan Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya sempat mewarnai laga Persib Bandung vs Bali United FC. Kini mereka berdua telah saling memafkan (Instagram)

Aksi itu langsung memancing emosi para pemain Persib Bandung, tidak hanya yang berada di lapangan, namun juga pemain dan tim yang berada di bench, termasuk para bobotoh yang berada di tribun penonton.

Bahkan, Ricky Kambuaya yang berada tidak jauh dari tempat kejadian, langsung berlari menghampiri Nadeo.

Baca juga: Persib Kalah Lagi, Padahal Luis Milla Baru Dikontrak, Kini #LuisMillaOut Trending di Twitter

Pemain kelahiran Sorong, 5 Mei 1996 tersebut, tampak emosi setelah melihat apa yang dilakukan kiper kelahiran Kediri 9 Maret tahun 1997 lalu tersebut kepada rekannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved