Breaking News:

Persibmania

DETIK-DETIK Nadeo Dikartu Merah Wasit, Bikin Duel Persib Bandung vs Bali United Makin Bergolak Panas

Duel Persib Bandung vs Bali United mulai bergolak panas saat Nadeo Arga Winata dikartu merah oleh wasit. Simak detik-detik kejadiannya di sini

Editor: dedy herdiana
Dok. Tribunjabar.id
Nadeo Argawinata kipes Bali United yang dikartu merah wasit saat duel melawan Persib Bandung. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Duel Persib Bandung vs Bali United mulai bergolak panas saat Nadeo Arga Winata dikartu merah oleh wasit. Simak detik-detik kejadiannya di dalam artikel ini.

Persib Bandung kalah 2-3 dari Bali United pada laga keenam Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).

Dua gol Bali United di cetak Privat Mbarga pada menit 25 dan Ilja Spasojevic pada menit 45, sedangkan gol ketiga dicetak M. Rachmat pada menit 81. Adapun gol Persib dicetak oleh David da Silva lewat penalti di menit 63 dan gol Erwin Ramdani di menit 89.

Jalannya pertandingan

Bermain di hadapan para pendukungnya, Persib Bandung langsung mengambil inisiatif serangan sejak peluit tanda babak pertama di bunyikan wasit M. Erfan Efendi.

Bahkan, saat babak baru berjalan sepuluh menit, dua peluang emas sudah di miliki Persib Bandung.

Kedua peluang itu tercipta melalui sepakan Febri Hariyadi melalui sepakan jarak jauh dan sepakan setengah volly yang membuat kiper Bali United, Nadeo Arga Winata jatuh bangun menghalau bola yang mengarah kepadanya.

Memasuki 15 menit berjalannya waktu, tempo permainan pun mulai meningkat, jual beli serangan pun diperagakan oleh para pemain dari kedua kesebelasan.

Baca juga: BREAKING NEWS, Kiper Bali United Dikartu Merah Setelah Ribut dengan Pemain Persib Bandung

Hal tersebut pun berpengaruh pada tensi pertandingan yang turut meningkatkan.

Bahkan, wasit Erfan Efendi pun harus mencabut kartu kuning pertamanya dan di berikan kepada pemain Bali United, yaitu Yabes Roni pada menit 15.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved