Breaking News:

Hari Kemerdekaan

Kabar Gembira, Ibu Hamil Bisa Makan Bakso Gratis di Warung Putra Bengawan Majalengka, Syara Apa?

warung Bakso dan Mie Ayam Putra Bengawan di Kabupaten Majalengka memberikan promo makan bakso gratis khusus kepada ibu hamil.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: dedy herdiana
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Warung Bakso dan Mie Ayam Putra Bengawan di Jalan Babakan, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka. Warung bakso menggelar promo makan bakso gratis bagi ibu hamil, Kamis (18/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA- Cara menarik pelanggan yang dilakukan pemilik warung Bakso dan Mie Ayam Putra Bengawan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat terbilang unik.

Lantaran, warung bakso yang berada di Jalan Babakan, tepatnya di Kawasan Mambo, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka menggelar promo makan bakso gratis khusus kepada ibu hamil.

Owner Bakso dan Mie Ayam Putra Bengawan, Agung Susilo (35) mengatakan, bahwa pihaknya melakukan semacam promo khusus makan bakso gratis ini sejak tiga tahun lalu.

Warung Bakso dan Mie Ayam Putra Bengawan di Jalan Babakan, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka. Warung bakso menggelar promo makan bakso gratis bagi ibu hamil, Kamis (18/8/2022).
Warung Bakso dan Mie Ayam Putra Bengawan di Jalan Babakan, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka. Warung bakso menggelar promo makan bakso gratis bagi ibu hamil, Kamis (18/8/2022). (Tribuncirebon.com/Eki Yulianto)

Di mana, setiap memasuki bulan Agustus, promo khusus untuk ibu hamil dihadirkan.

"Kita sudah lakukan sejak tiga tahun lalu. Cara itu selain memang untuk berbagi ke sesama, untuk menarik konsumen juga. Sedangkan di luar bulan Agustus, setiap Jumat kita bikin promo seperti itu juga.

"Jadi kita gratiskan ibu-ibu hamil untuk bisa menikmati seporsi bakso di kedai kita," ujar Agung saat ditemui di warung makannya, Kamis (18/8/2022).

Kata Agung, tak ada syarat khusus lainnya untuk mendapatkan seporsi bakso secara gratis.

Pelanggan hanya menyebutkan bahwa dirinya sedang hamil dan langsung bisa menikmati bakso yang sudah berdiri sejak 2014 lalu itu.

"Syaratnya tinggal si ibu hamil memberitahukan kepada pegawai kami, tidak ada syarat khusus lainnya. Mudah saja," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved