Breaking News:

Dua Gadis Remaja Dibuat Teler Lalu Dirudapaksa Bahkan Dijual di MiChat dengan Tarif Rp 300 Ribu

Sebelum dirudapaksa dan dijual melalui aplikasi online MiChat, dua gadis remaja ini juga dicekoki minuman keras (miras) di sebuah vila.

Editor: Mumu Mujahidin
Dok Tribun Manado
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak di cianjur. 

TRIBUNCIREBON.COM - Dua gadis remaja berusia belasan tahun jadi korban rudapaksa hingga dijual ke para hidung belang di Bogor.

Sebelum di rudapaksa dan dijual melalui aplikasi online MiChat, dua gadis remaja ini juga dicekoki minuman keras (miras) di sebuah vila.

Seorang pria berinisial A alias Agus (22) dibekuk oleh Satreskrim Polres  Bogor atas kasus pecabulan dan eksploitasi terhadap anak perempuan di bawah umur di wilayah Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten  Bogor.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra menjelaskan bahwa dari tindakan pelaku ini korbannya ada dua orang perempuan yakni inisial SJP (12) dan CAZ (14).

 
Awalnya kedua korban ini pada 6 April 2022 sekitar pukul 19.00 WIB bermain ke tempat hiburan pasar malam yang kemudian bertemu Pelaku A dan dan Pelaku R (buron).
Ilustrasi pemerkosaan dan pencabulan.
Ilustrasi pemerkosaan dan pencabulan. (Kompas.com/Laksono Hari Wiwoho)

"Oleh pelaku kemudian diajak ke sebuah vila, kemudian diajak minum minuman keras hingga akhirnya disetubuhi," kata Kompol Wisnu Perdana Putra kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Aksi pelaku tidak sampai disitu, korbannya bahkan dieksploitasi atau dijual kepada pria hidung belang.

Korban dijual oleh pelaku untuk melayani nafsu para hidung belang secara online melalui aplikasi MiChat dengan tarif Rp 300 - 500 ribu sekali main.

"Perbuatan pelaku juga berlanjut ketika pelaku lalu mengeksploitasi korban melalui aplikasi online. Sehingga tamu yang datang pun korban dipaksa untuk melayani," kata Kompol Wisnu Perdana Putra.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 dan atau pasal 82 UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun penjara.

Baca juga: 3 Gadis Muda Dijual ke Pria Hidung Belang di Kota Bogor, Sehari Bisa Layani 3 Pelanggan

Kronologi Remaja  Bogor Dijajakan via  MiChat

Dua remaja asal Kota  Bogor berinisial SJP (12) dan CAZ (14) dijajakan kepada para hidung belang via aplikasi  MiChat oleh buruh asal Dramaga, Kabupaten  Bogor.

Dalam kasus ini, pelaku yang terlibat yakni pemuda inisial A (22) telah berhasil ditangkap polisi.

Serta masih ada satu pelaku lagi yakni inisial R yang kini masih buron.

Kasat Reskrim Polres  Bogor AKP Siswo DC Tarigan menjelaskan bahwa awalnya ada orang tua yang melapor ke Polsek Dramaga karena mencari anaknya yang tak kunjung pulang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved