Breaking News:

Kapolres Subang AKBP Sumarni Datangi Warung-warung di Subang Kota dan Pantura Subang, Ada Apa Ya?

Dalam kegiatan KRYD ini dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni dengan menyisir sejumlah warung di Jalan Letjen Soeprapto

Editor: Machmud Mubarok
Dokumentasi/Humas Polres Subang
Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama jajarannya saat mengamankan ratusan botol berisi miras di Jalan Letjen Soeprapto, Wisma Karya, Kecamatan Subang Kota, Kabupaten Subang, Selasa (11/1/2022) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati. 

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Polres Subang berhasil mengamankan ratusan botol berisi minuman keras (miras) saat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Selasa (11/1/2022) malam. 

Dalam kegiatan KRYD ini dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni dengan menyisir sejumlah warung di Jalan Letjen Soeprapto, Wisma Karya, Kecamatan Subang Kota, Kabupaten Subang. 

AKBP Sumarni mengatakan, kegiatan KRYD ini bertujuan untuk meminimalisir atau mencegah aksi kriminalitas di wilayah Hukum Polres Subang, dan salah satunya di Subang Kota

"Kita akan terus lalukan operasi KRYD ini hal tersebut tentunya untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, dan salah satu nya kita amankan ratusan botol berisi Minuman Keras (Miras)," ucap AKBP Sumarni, Selasa (11/1/2022) malam. 

Baca juga: Tahun Baru, Kapolres Subang Beri Kenaikan Pangkat Ratusan Anak Buah, Ini Pesan AKBP Sumarni

Baca juga: SOSOK W Dicurigai Miliki Info Penting Soal Kasus Subang, Pengacara Danu Minta Polisi Lakukan Ini

Dari operasi KRYD kali ini, menurut Sumarni pihaknya mengamankan total sebanyam 602 botol berisikan miras dengan berbagai jenis merek yang terjaring di wilayah Subang Kota serta wilayah Pantura Subang

"Kita amankan 602 botol berisi miras dari berbagai jenis dan merk, dan kita pun untuk pelaksanaan operasi KRYD tersebut tidak hanya di Subang kota saja, tetapi kita laksanakan di Wilayah Pantura Subang juga," katanya. 

Selain itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam hal ini juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjauhi hal-hal yang tidak baik, dan tidak untuk merugikan diri sendiri atau orang lain salah satunya tidak mengkonsumsi miras atau barang-barang terlarang lainnya. 

"Guna penyelidikan lebih lanjut dari ke 602 Botol minuman berbagai jenis dan merk tersebut, hasil keseluruhan Operasi KRYD di Subang Kota dan Pantura Subang, kita amankan di satres Narkoba Polres Subang," Sumarni menambahkan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved