Breaking News:

KASUS SUBANG, Praktisi Hukum di Subang Beranggapan Pelaku Berada di Antara 69 Saksi, Siapa Dia? 

Dari sketsa wajah terduga pelaku itu, menurut Dede, dimunculkan polisi sesuai dengan keterangan saksi-saksi yang sudah terperiksa. 

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Nazmi Abdurahman
Polda Jabar mengeluarkan sketsa pembunuh ibu dan anak di Subang setelah 4 bulan lebih kejadian, Rabu (29/12/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati. 

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Dede Sunarya praktisi hukum sekaligus tokoh masyarakat di Kabupaten Subang, beranggapan pelaku dari kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) berada di 69 saksi yang saat ini sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. 

"Ini kan kemungkinan yah, kemungkinannya (pelaku) ada di area para saksi tapi bisa saja diluar saksi-saksi yang sudah diperiksa polisi," ucap Dede kepada TribunJabar.id di Subang, Jumat (7/1/2022). 

Sebelumnya, pihak kepolisian dari Polda Jabar sudah merilis sketsa terduga pelaku yang dimana menjadi progress dari pengungkapan kasus tersebut. 

Baca juga: KABAR Terbaru Kasus Subang, Tokoh Masyarakat Ini Sebut Polisi Masih Ragu-ragu Tetapkan Tersangka 

Dari sketsa wajah terduga pelaku itu, menurut Dede, dimunculkan polisi sesuai dengan keterangan saksi-saksi yang sudah terperiksa. 

"Iya mungkin polisi mendapatkan informasi dari saksi yang sudah diperiksa, maka dari itu muncul lah sketsa wajah terkait keterangan saksi," katanya. 

Sementara itu, lanjut Dede, dengan sudah munculnya sketsa wajah terduga pelaku ini akan menjadi terang benderang dalam mengungkap kasus yang hampir lima bulan masih berjalan ini. 

"Itu progress yang luar biasa dari polisi, selebihnya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pihak kepolisian," ujar Dede. 

Dapat diketahui, pihak kepolisian dari Polda Jabar pun sempat mengungkapkan bahwa kasus di Jalancagak, Subang ini tingkat kesulitan dalam mengungkap cukup sulit untuk diungkap dalam waktu dekat. 

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pun belum lama ini menargetkan kasus akan diungkap di awal tahun 2022 ini.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved