Breaking News:

Kasus Subang

KABAR Terbaru Kasus Subang, Tokoh Masyarakat Ini Sebut Polisi Masih Ragu-ragu Tetapkan Tersangka 

Kabar tentang kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 lalu masih ramai dibicarakan masyarakat

Editor: dedy herdiana
Dok. Dede Suryana
Dede Sunarya tokoh masyarakat di Subang dan praktisi hukum. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kabar tentang kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 lalu masih ramai dibicarakan masyarakat termasuk di Subang sendiri.

Fakta-fakta pun terus bermunculan dari kasus perampas nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) yang sampai dengan saat ini belum juga diungkap pihak kepolisian. 

Fakta terbaru yang tak lain yakni pihak kepolisian dari Polda Jabar yang merilis sketsa wajah terduga pelaku belum lama ini. 

Praktisi hukum sekaligus tokoh masyarakat di Subang, Dede Sunarya pun turut mengomentari terkait munculnya sketsa dari wajah terduga pelaku. 

Menurut Dede, biarpun pihak kepolisian sudah merilis dari sketsa wajah terduga pelaku, namun pihak kepolisian belum punya keyakinan yang mutlak dalam menetapkan tersangka

"Dengan rilis sketsa wajah pelaku ini terindikasi penyidik masih belum punya keyakinan terhadap identitas dari pelaku," ucap Dede saat ditemui TribunJabar.id di kantornya, Kamis (6/1/2022). 

Baca juga: Kuasa Hukum Bahas Sketsa Pelaku Kasus Subang Dengan Saudara Tuti, Minta Danu Jangan Lakukan Hal Ini

Dengan begitu, kata Dede, ia selaku praktisi hukum maupun tokoh masyarakat di Subang berharap secepatnya agar pihak kepolisian terus mengembangkan kasus ini terlebih saat ini sketsa dari terduga pelaku sudah dipublikasikan kepada masyarakat. 

"Tentunya berharap kami masyarakat secepatnya penyidik menindak lanjuti pengembangan kasus ini supaya lebih terang siapa sebenarnya pelaku ini dan memberikan kepastian kepada masyarakat," katanya. 

Seperti diketahui, kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) masih ditangani Polda Jabar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved