Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kapolda Jabar Targetkan Kasus Subang Akan Terungkap di Awal Tahun, Praktisi Hukum: Harus Rasional

Dede Sunarya, praktisi hukum sekaligus tokoh masyarakat di Subang pun menganggapi dari target Kapolda Jabar tersebut.

Editor: Mumu Mujahidin
kolase Tribun Jabar
Irjen Suntana (kiri) mengaku Sudah Kantongi Nama-nama Tersangka Kasus Subang dan Segera Diungkap. Berikut profil dan biodatanya. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati. 

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana belum lama ini menargetkan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, akan terungkap di awal tahun 2022. 

Dengan pernyataan dari Kapolda Jabar tersebut, tentunya apa yang ditargetkan oleh Jendral Bintang Dua tersebut akan diharapkan benar terealisasi. 

Dede Sunarya, praktisi hukum sekaligus tokoh masyarakat di Subang pun menganggapi dari target Kapolda Jabar tersebut. 

"Target awal tahun tentunya harapan dari masyarakat juga itu yang pasti, selain masyarakat, penyidik serta pihak kepolisian berharap seperti itu yah," ucap Dede kepada TribunJabar.id di Subang, Jumat (7/1/2022).

Saksi Muhammad Ramdanu alias Danu disebut mirip dengan sosok di sketsa pembunuh ibu dan anak di Subang yang dirilis polisi. Begini reaksinya.
Saksi Muhammad Ramdanu alias Danu disebut mirip dengan sosok di sketsa pembunuh ibu dan anak di Subang yang dirilis polisi. Begini reaksinya. (tribun jabar/youtube)

Namun, menurut Dede, apa yang sudah ditargetkan dari Polda Jabar itu harus rasional dan tentunya sesuai dengan bukti nyata yang ditemukan oleh penyidik. 

"Target itu memang bagus, pihak kepolisian harus punya target. Tetapi target ini memang harus rasional sesuai fakta di lapangan," katanya. 

Dapat diketahui, pada Rabu (18/8/2021) lalu warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan dua mayat perempuan. 

Kedua mayat tersebut beridentitas Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23). Keduanya pun diyakini merupakan korban kejahatan. 

Sementara itu, kasus yang sudah memasuki hari ke-142 itu menuai banyak misteri pada setiap harinya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved