Breaking News:

SOSOK R Bocah Usia 5 Tahun Disekap dan Dirantai di Rumah Nyaris Kebakaran, Punya Banyak Bekas Luka

Terkuak, sosok R bocah usia 5 tahun yang disekap dan dirantai di kamar rumah yang nyaris kebakaran di Sumedang memiliki banyak bekas luka-luka.

Editor: dedy herdiana
Dokumentasi/Toni S LismanLisman
Seorang bocah diketahui bernama R ini diduga disekap dan dirantai di dalam rumah yang berada di sebuah perumahan di Sumedang Utara. 

TRIBUNCIREBON.COM - Terkuak, sosok R bocah usia 5 tahun yang disekap dan dirantai di kamar rumah yang nyaris kebakaran di Sumedang memiliki banyak bekas luka-luka.

Hal itu dibeberkan aparat kepolisian yang telah memeriksa dan memvisum korban, setelah mendapatkan laporan dan warga.

Saat itu Polres menerima laporan warga dan segera terjun ke lokasi dan sigap melakukan sejumlah pemeriksaan terhadap saksi. 

"Kami langsung bawa korban untuk dilakukan visum. Hasil visum menunjukkan bahwa betul ada tindak kekerasan yang dialami korban," ucap Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robyanto di Aula Tribrata Mapolres Sumedang, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: TERUNGKAP Bocah R Ternyata Sengaja Dirantai di Sumedang, Pemilik Rumah Masak Air & Tinggalkan Rumah

Dijelaskan sekilas, bahwa hasil visum pada anak tersebut ditemukan sejumlah jejak luka akibat hantaman benda tumpul, akibat gigitan, bahkan jejak luka akibat cairan panas. 

"Benda tumpul, gigitan, dan siraman minyak panas," kata Eko.   

Ini membuktikan ada kecocokan dengan saat korban ditemukan warga.

Pada Rabu (5/1/2022), bocah usia 5 tahun berinisial R itu ditemukan terbaring di atas kasur dengan tangan dan kaki terikat rantai. 

"Saat ini korban telah berada di tempat aman yang tak bisa saya sebutkan lokasinya. Yang jelas dalam perawatan Dokkes Polres Sumedang dan Dokkes Polda Jabar. Kami berharap traumanya hilang," kata Eko. 

Baca juga: PEMILIK Rumah Tempat Bocah Disekap di Sumedang Jadi Tersangka, Korban Ternyata Sengaja Dirantai

Mengenai siapa sosok korban R ini dan apa hubungannya dengan pemilik rumah yang berinisial S, pihak kepolisian pun masih belum mendapatkan data yang pasti.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved