Breaking News:

Internasional

TKW Asal Indonesia Dibunuh Majikannya Finalis MasterChef Malaysia dan Suaminya, Ini Kronologinya

Korban ART merupakan TKW asal Provinsi Sulsel, Nur Afiyah Daeng Damin dibunuh majikannya finalis MasterChef Malaysia dan suaminya.

Editor: Mumu Mujahidin
kolase foto (handover)
Sandiwara finalis MasterChef Malaysia dan suami akhirnya terkuak, beralasan liburan usai diduga membunuh seorang ART asal Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasangan suami istri (pasutri) Mohammad Ambree Yunos (40) dan Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulang (33) awalnya mengaku menemukan mayat sang asisten rumah tangga (ART) di apartemen. 

TRIBUNCIREBON.COM - Asisten Rumah Tangga (ART) yang tewas dibunuh finalis MasterChef Malaysia dan suaminya ternyata asal Sulawesi Selatan, Indonesia.

Sandiwara finalis MasterChef Malaysia dan suami akhirnya terkuak, beralasan liburan usai membunuh seorang ART asal Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasangan suami istri (pasutri) Mohammad Ambree Yunos (40) dan Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulang (33) awalnya mengaku menemukan mayat sang asisten rumah tangga (ART) di apartemen.

Korban ART merupakan tenaga kerja wanita (TKW) asal Provinsi Sulsel, Nur Afiyah Daeng Damin.

Etiqah yang merupakan finalis MasterChef Malaysia 2012 bersama suami awalnya mengaku menemukan mayat Afiyah di apartemen sepulang berlibur di Kundasang.

Mereka pun melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Belakangan, sandiwara kedua pasutri tersebut terkuak.

Alasan liburan hingga penemuan mayat itu hanya alasan untuk menutupi pembunuhan terhadap sang ART.

Afiyah ternyata dibunuh sang majikan Ambree dan Etiqah disebuah apartemen di Lido Kota Kinabalu, Malaysia.

Pembunuhan yang diduga dilakukan pasutri yang memiliki tiga anak berusia di bawah tiga tahun itu diperkirakan terjadi antara 10 Desember dan 13 Desember 2021 lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun sultra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved