Breaking News:

Voice of Baceprot

Voice of Baceprot Bawakan Lagu Baru Not Public Property, Ternyata Sudah Dikontrak XRay Touring

oice of Baceprot ( VoB), band metal tiga perempuan muda berhijab asal Garut, langsung menggelar Konser Virtual dalam SUPERMUSIC NEXTZON LIVE 360

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok
YouTube/Supermusic
Selepas dari masa karantina, Voice of Baceprot ( VoB), band metal tiga perempuan muda berhijab asal Garut, langsung menggelar Konser Virtual dalam SUPERMUSIC NEXTZONE LIVE 360 VIRTUAL CONCERT, Kamis (23/12/2021) malam. 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Selepas dari masa karantina, Voice of Baceprot ( VoB), band metal tiga perempuan muda berhijab asal Garut, langsung menggelar Konser Virtual dalam SUPERMUSIC NEXTZONE LIVE 360 VIRTUAL CONCERT, Kamis (23/12/2021) malam.

Dalam konser itu, trio metal hijaber itu memainkan sejumlah lagu yang menjadi setlist dalam tur di Eropa. Namun istimewanya, Voice of Baceprot pun menyisipkan satu lagu baru berjudul Not Public Property.

Konser virtual itu dipandu oleh host Darto. Saat ditanya Darto tentang lagu Not Public Property, Marsya, sang vokalis dan gitaris, mengatakan bahwa lagu itu bercerita tentang kekerasan atau pelecehan seksual yang pernah mereka alami. 

Selain bermain sebagai band, Voice of Baceprot pun berkolaborasi dengan gitaris Rey Marshall pada lagu School Revolution dan dengan bassis Barry Likumahuwa pada lagu PMS (Perempuan Merdeka Seutuhnya).

Baca juga: Voice of Baceprot Beres Jalani Karantina, Nanti Malam Langsung Konser Lagi Kolab dengan Barry & Rey

Baca juga: Pulang dari Eropa, Voice of Baceprot Jalani Karantina di Jakarta, Tunggu Kejutan dari Kami

Voice of Baceprot. band metal tiga perempuan berhijab dari Garut, selesai menjalani masa karantina 10 hari sepulang tur dari Eropa, Selasa (21/12/2021). Mereka dikarantina di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Rencananya, Kamis (23/12/2021) malam mereka akan menggelar konser virtual.
Voice of Baceprot. band metal tiga perempuan berhijab dari Garut, selesai menjalani masa karantina 10 hari sepulang tur dari Eropa, Selasa (21/12/2021). Mereka dikarantina di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Rencananya, Kamis (23/12/2021) malam mereka akan menggelar konser virtual. (Facebook/Voice of Baceprot)

Rey dan Barry pun berkolaborasi di lagu terakhir yang menjadi hits Voice of Baceprot, yaitu God Allow Me Please to Play Music.

Selain bermusik, VoB pun berbincang-bincang dan tanya jawab secara virtual dengan penggemar. Tak hanya itu, hadir pula di stage, gitaris GIGI, Dewa Bujana dan drummer Andyan Gourust yang mengupas perjalanan VoB hingga bisa tur ke Eropa.

Respons netizen pun sangat mengapresiasi penampilan Voice of Baceprot setelah pulang dari tur Eropa.

"wuiih puass banget...dan kereen abiss VOB..list song nya hampir sama dengan waktu konser di Eropa malah nambah single baru nya (Not) Public Property..Maju terus dan selalu buat inovasi2 baru baik lirik, aransemen..pokoknya kita selalu dukung VOB..salam Garpu Siomay," tulis akun Oetje Santoso di kolom komentar channel YT Supermusic.

"Ga bs ngmong ap2 lg buat neng2 VOB, Public Property, keren bgt... Haru bgt dgr msik2 klian, wow... Maju trus VOB, keep Rock in," tulis akun Agus Susanto.

Dalam tanya jawab itu juga terungkap bahwa Voice of Baceprot sudah menandatangani kontrak dengan pihak booking agen XRay Touring yang akan memfasilitasi mereka untuk tur di luar negeri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved