Breaking News:

Voice of Baceprot

Voice of Baceprot Beres Jalani Karantina, Nanti Malam Langsung Konser Lagi Kolab dengan Barry & Rey

Voice of Baceprot. band metal tiga perempuan berhijab dari Garut, selesai menjalani masa karantina 10 hari sepulang tur dari Eropa

Penulis: Machmud Mubarok | Editor: Machmud Mubarok

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Voice of Baceprot. band metal tiga perempuan berhijab dari Garut, selesai menjalani masa karantina 10 hari sepulang tur dari Eropa, Selasa (21/12/2021). Mereka dikarantina di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Rencananya, Kamis (23/12/2021) malam mereka akan menggelar konser virtual.

Selama dikarantina, personel Voice of Baceprot atau VoB menjalaninya dengan senang. Terlebih staf di Hotel Indonesia Kempinski melayani dengan ramah. 

"Kami sudah pulang! Setelah mengikuti semua protokol kesehatan dan keselamatan sepanjang tour, kami menghabiskan 10 hari karantina di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta ketika kami sampai di Jakarta. Dan sekarang, setelah dites negatif COVID-19 di akhir isolasi kami, akhirnya kami bebas untuk pulang!
Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada staf di Hotel Indonesia Kempinski atas keramahan luar biasa mereka selama kami menginap Sampai jumpa lagi!," tulis akun ofisial Voice of Baceprot di Instagram dan Facebook.

Baca juga: Voice of Baceprot Nyanyikan Lagu Band Idola Chop Suey dari System of A Down di LEntrepot Arlon

Baca juga: Voice of Baceprot Mainkan Nada-nada Pentatonik Sunda, Disambut Teriakan Penonton Metal Prancis

Sepulang dari karantina, Voice of Baceprot tak bisa langsung istirahat. Panggung virtual sudah menunggunya. Dentuman drum Siti dan cabikan bas Widi disertai lengkingan suara Marsya akan kembali hadir di acara Konser Virtual NEXTZone Live 360, Kamis (23/12/20210) malam mulai pukul 20.00 WIB.

Di konser tersebut, Voice of Baceprot akan berkolaborasi dengan guru-guru musik mereka, yaitu Barry Likumahuwa dan Rey Marshall

Selain itu, trio hijaber ini juga akan bercakap-cakap secara daring dengan Andyan Gorust, guru drum Widi, dan gitaris beken, Dewa Budjana.

"Ini dia!
Setelah menyelesaikan tur Eropa kami dan menghabiskan 10 hari di karantina, kami akan merayakan kembalinya dengan dentuman dengan tampil untuk Konser Virtual Supermusic NEXTZone Live 360 besok, Kamis, 23 Desember 2021, mulai pukul 8 malam dan seterusnya!
Ini akan menjadi yang sangat spesial karena kami sangat senang berkolaborasi dengan Barry Likumahuwa and Rey Marshall for the show and we’ll also be chatting with Andyan Gorust dan Dewa Budjana - Official juga!
Untuk info lebih lanjut tentang cara menonton acaranya, lihat Supermusic ID atau buka superlive. Ktp," tulis akun ofisial VoB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Voice of Baceprot sukses menggelar konser keliling ke beberapa negara Eropa bertajuk Fight Believe Dream European Tour 2021 sejak 28 November hingga 10 Desember 2021. Band metal tiga perempuan berhijab asal Garut ini kini sudah kembali ke Jakarta.

Mereka tengah menjalani karantina selama 10 hari seusai dengan peraturan selama Pandemi Covid-19.

Di akun Instagram VoB, mereka menyebutkan terbang selama 10 jam dari Jenewa, Swiss, negara terakhir tempat konser mereka, menuju ke Jakarta. Walau panjang, penerbangan memakai pesawat Garuda Indonesia itu terasa nyaman. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved