Breaking News:

Kecelakaan

Kecelakaan Parah di Jalur Kadugede-Darma Kuningan, Pemotor Masih Tergolek di Jalan Kepalanya Terluka

Namun dalam foto tersebut nampak, pemotor masih tergeletak di pinggir jalan dan masih mengenakan helm di samping sepeda motornya.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Istimewa/Grup Sosmed (Balad Pemadam Kebakaran) Balakar Kuningan 
Kecelakaan parah, pengendara sepeda motor masih tergeletak di pinggir jalan, jalur Kadugede - Darma, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Terjadi kecelakaan parah di Jalur Kadugede - Darma, Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021).

Kabar itu ramai setelah foto kecelakaan itu beredar di sejumlah grup sosial media.

"Kejadiannya pagi gak tahu jam berapa namun untuk identitas korban, saya tidak tahu," kata Barnas salah seorang yang mengunggah di grup (Balad Pemadam Kebakaran) Balakar Kuningan saat dihubungi tadi, Sabtu (18/12/2021).

Dalam foto yang beredar itu menyebut bahwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit kendaraan sepeda motor di ruas jalan provinsi, itu terjadi di perbatasan Desa Kertawirama dan Haurkuning, Kecamatan Nusaherang.

Baca juga: KECELAKAAN Maut Pukul 23.45 di Senayan, Mahasiswi Pakai Mobil Mewah Tabrak Pohon dan Tiang Monorail

Mobil mewah yang dikendarai seorang mahasiswi mengalami kecelakaan maut di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta, Jumat (17/12/2021).
Mobil mewah yang dikendarai seorang mahasiswi mengalami kecelakaan maut di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta, Jumat (17/12/2021). (Istimewa/Tribunnews.com)

Kondisi pemotor dan identitasnya belum diketahui secara jelas.

Namun dalam foto tersebut nampak, pemotor masih tergeletak di pinggir jalan dan masih mengenakan helm di samping sepeda motornya.

Selain itu terlihat warna merah memanjang yang diduga darah yang bersumber dari bagian kepala pemotor tersebut.

Kepala Desa Kertawirama, Kecamatan Nusaherang, Dani Siswanto, ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di ruas Haurkuning - Darma ini.

"Iya tadi ada laporan sekira pukul 09-an, dari komandan Linmas kami, bahwa ada kecelakaan tepatnya di perbatasan Desa Kertawirama," ujar Dani yang juga penanggung jawab objek wisata Curug Bangkong tersebut.

Mengenai kondisi korban, kata Danu mengaku tidak mengetahui persis. Karena ia sedang melangsungkan kegiatan di lingkungan masyarakat desa setempat.

"Gak tahu, sebab tadi petugas Linmas cuma lapor saja," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved