Breaking News:

Video Asusila Beredar di Kuningan

Beredar Video Asusila Sesama Jenis di Kuningan, Pelakunya Ternyata Sudah Diangkat Anak oleh Korban

Dalam video berdurasi 39 detik itu diketahui dilakukan di sebuah kamar rumah warga di wilayah Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.  

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Istimewa
Ilustrasi video asusila beredar 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Beredar video asusila sesama jenis di Kuningan.

Dalam video berdurasi 39 detik itu diketahui dilakukan di sebuah kamar rumah warga di wilayah Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.  

Kapolsek Kadugede IPTU M Faisal saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan tentang adanya beredarnya video asusila tersebut.

Faisal pun mengakui bahwa lokasi dalam rekaman video asusila tersebut berada di wilayah hukum Polsek Kadugede.

Baca juga: TERUNGKAP Ada Kasus Herry Wirawan Ketiga di Depok, Yang Kedua di Pesantren Tasikmalaya

Baca juga: UPDATE Kasus Video Asusila Sejoli di Garut, Berkas Penyelidikan Kini Sudah Lengkap

Pihaknya pun dikatakan Kapolsek telah melakukan serangkaian tindakan yang berujung dengan melakukan mediasi dengan korban dan tokoh masyarakat warga sekitar serta melakukan koordinasi dengan Polres Kuningan.

"Mengenai korban itu sudah kita berikan pelayanan. Namun dengan peredaran video itu juga mendapat tanggapan dari tokoh masyarakat dan semua sepakat untuk melakukan pengawasan di lingkungan rumah korban dan warga sekitar," katanya.

Menyinggung soal pelaku yang ternyata sebagai anak angkat korban, kata Kapolsek, pelaku itu sekaligus sebagai penyebar video ternyata bukan warga sekitar dan kini posisinya sudah berada di luar Jawa.

"Hal itu terungkap setelah kami melakukan mediasi dan menerima saran pendapat dengan tokoh serta masyarakat di lingkungan rumah korban," kata Kapolsek.

Untuk menindaklanjuti pencarian pelaku yang seorang pria ini, lanjut Kapolsek, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Kuningan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved