Breaking News:

Persibmania

Kades Termuda di Kuningan Ini Ternyata Bobotoh Geulis Minta Pelatih Persib Lebih Baik Bikin Strategi

Kades Cikondang, Kecamatan Hantara, Kuningan, Lia Nuryanah (27) ini ternyata salah seorang Bobotoh Geulis Persib di Kuningan.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: dedy herdiana
Dokumentasi Pribadi
Lia Nuryanah, kades termuda terpilih di Cikondang, saat bekerja di sawah. 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kades Cikondang, Kecamatan Hantara, Kuningan, Lia Nuryanah (27) ini ternyata salah seorang Bobotoh Geulis Persib Bandung di Kuningan.

Menyikapi kondisi Persib yang belakangan kembali sulit menang, Lia meminta pelatih dan manajemen Persib Bandung lebih apik mengatur strategi.

Terlebih dengan memasuki bursa transfer pemain yang ramai di perbincangkan hingga menjadi perhatian para pencinta bola di daerah.

"Kami berharap manajemen lebih apik mengatur strategi, baik di lapangan maupun memasuki bursa transfer para pemain," kata Lia saat ditemui tadi di kediamannya, Kamis (9/12/2021).

Lia Nuryanah yang juga pengurus PSSI Kuningan, mengatakan, sangat menyesal dengan permainan Persib yang jauh tertinggal oleh Tim Kesebelasan Persebaya. Padahal saat babak pertama, Persib sangat bagus dan menguasai permainan di berbagai lini.

"Iya, semalam saya lihat permainan Persib padahal mendominasi disemua lini. Namun ada tindakan blunder yang di lakukan pemain belakang hingga kebobolan hingga tiga angka," katanya.

Lia Nuryanah, kades termuda terpilih di Cikondang, Kuningan.
Lia Nuryanah, kades termuda terpilih di Cikondang, Kuningan. (Dokumentasi Pribadi/Lia Nuryanah)

Baca juga: Kades Termuda Terpilih di Kuningan Rasakan Hal Mistis, Banyak Garam dan Ayam Berkokok di Malam Hari

Baca juga: Gosip Bursa Transfer, Persib Bandung Akan Mendepak Wander Luiz & Castillion, Ini Sosok Penggantinya

Mengingat kesuksesan terhadap Persib Bandung, kata Lia mengaku sejak duduk di sekolah tongkat pertama dan semasa menjalani pendidikan di IPB juga tidak lepas dari kegiatan nonton langsung di stadion.

"Iya, saya suka Persib itu dari SMP dan semasa kuliah di IPB, sering lihat langsung di stadion sih, apalagi saat main di Bandung, Jakarta atau sedang main di Bogor," kata Lia lagi.

Bagi Lia, Persib merupakan tim besar di Jawa Barat dan bukan semata milik warga kota Bandung saja. Sehingga apapun itu Persib dalam hasil permainan tetap di hati.

"Ya bicara Persib itu bukan milik warga Kota Bandung saja, jadi semua masyarakat Jabar juga mayoritas cinta Persib. Jadi, apapun hasil daripada pertandingan Persib dengan tim kita terima, karena Persib tetap di hati," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved