Breaking News:

Cari Kerja Kini Tak Perlu Bawa-bawa Map Cokelat, Download New BIMMA, Bisa Searching Sambil Rebahan

Asep Gufron mengatakan, aplikasi New BIMMA sangat membantu masyarakat khususnya pencari kerja.

Istimewa
New BIMMA 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bandung meluncurkan aplikasi New BIMMA (Bandung Integrated Manpower Management Aplication) di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Senin (29/11/2021).

Aplikasi New BIMMA inovasi Disnaker Kota Bandung, yang menyediakan 30 layanan untuk pekerja, pencari kerja, dan perusahaan, mendapat apresiasi dari Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Oded dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Asep Gupron meminta dinas-dinas lainnya mengikuti inovasi Disnaker untuk memudahkan masyarakat dalam mencari kerja.

Oded juga minta kepada Disnaker agar menyosialisasikan dan mengefektifkan aplikasi New BIMMA agar diketahui masyarakat sehingga dana APBD yang cukup besar bermanfaat.

Asep Gufron mengatakan, aplikasi New BIMMA sangat membantu masyarakat khususnya pencari kerja.

Dulu pencari kerja mendatangi perusahaan dan kantor dengan membawa map.

Mereka berkeliling dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya, bahkan tak sedikit yang prustasi dan putus asa karena ditolak tak ada lowongan.

Namun kini adanya aplikasi New BIMMA tak usah repot berpergian cukup membuka aplikasi dari rumah bisa mencari lowongan kerja sekaligus bisa melamar melalui online.

Launching Aplikasi BIMMA dihadiri anggota DPRD, para pengusaha, BPJS, dan perwakilan buruh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved