Breaking News:

Mayat Bocah Dalam Karung

Pembunuh Bocah 10 Tahun di Pacet Ternyata Tetangganya, Akibat Sering Nonton Video Asusila

setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Dia adalah tetangga korban dan masih di bawah umur.

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Kepolisian Resort Bandung Kota (Polresta) Bandung berhasil mengungkap kejahatan yang menyebabkan seorang bocah 10 tahun meninggal dunia, Kamis (25/11/2021).

Dalam konferensi pers Kamis pagi,  Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, mengatakan, pelaku ditangkap setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Dia adalah tetangga korban dan masih di bawah umur.

"Pelaku ternyata masih tetanggannya dan masih di bawah umur. Pelaku tidak bisa ditampilkan. Sudah ditangkap dan diproses," ujar Kombes Pol Hendra Kurniawan saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, beberapa saat lalu.

Baca juga: TERUNGKAP, Ini Pelaku dan Modus Kasus Temuan Mayat Bocah Perempuan dalam Karung Tanpa CD di Bandung

Menurut Kombes Pol Hendra Kurniawan, motif pelaku yang masih kelas 3 SMA melakukan pembunuhan dan rudapaksa karena sering menonton video tak senonoh. Di dalam HP pelaku kata Hendra Kurniawan, ditemukan banyak sekali koleksi video asusila  tersebut.

"Karena tidak ingin perbuatannya diketahui, pelaku menghabisi korban," ujar Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Ia menjelaskan, kronologinya setelah hilang tak pulang dari masjid, orang tua mengumumkan di masjid.

Selanjutnya dilakukan pencarian dan korban ditemukan tidak jauh dari lokasi rumah korban berada di dalam karung dalam kondisi meninggal.

"Mulut dan tangan dilakban serta ada luka di jidat akibat benda tumpul. Di alat kelamin juga ditemukan sperma," ujar Kapolres.

Setelah kejadian itu, pelaku ternyata sempat ikut mencari korban. Setelah mencari, pelaku melarikan diri. Namun petugas berhasil menangkapnya di daerah Majalaya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved