Breaking News:

Polres Ciamis Umumkan Tersangka Kasus Susur Sungai Yang Tewaskan 11 Siswa MTs, Siapa Orangnya?

Polres Ciamis mengungkap hasil penyelidikan kasus susur sungai yang menewaskan 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung sekaligus mengumumkan nama tersangk

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Andri M Dani
Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi S.Ik Msc Eng menyampaikan keterangan sementara terkait kasus tragedi susur sungai Cileueur kepada Tribun dan wartawan lainnya di Mapolres Ciamis, Sabtu (16/10) sore. 

Laporan Kontributor Ciamis, Andri M Dani

TRIBUNCIREBON.COM, CIAMIS - Polres Ciamis mengungkap hasil penyelidikan kasus susur sungai yang menewaskan 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung sekaligus mengumumkan nama tersangka dalam kasus tersebut di Mapolres Ciamis, Senin (22/11/2021) pagi ini.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menggelar konferensi pers ekspos tentang kasus susur sungai tersebut. 

Sampai saat ini, konferensi pers masih berlangsung.

Kapolres mengatakan tersangka adalah R, usia 41 tahun, merupakan guru perempuan di MTs.

Namun dalam konferensi pers, tersangka tidak bisa dihadirkan karena tengah sakit.

Baca juga: Persib Baru Kalah Sekali Bobotoh Marah Besar, Tuduh Supardi Cs Main Tanpa Hati Saat Hadapi Persija

Sebelumnya diberitakan, Pihak Polres Ciamis masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui konstruksi kejadian yang telah menyebabkan  meninggalnya 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung  tenggelam di Leuwi Ili Jumat (5/10) sore lalu.

Sampai Rabu (20/10) sudah ada 12 orang  saksi yang  dimintai keterangannya, baik warga yang berada di lokasi saat kejadian maupun dari guru pembina dari sekolah dan penanggung jawab kegiatan.

“Prosesnya masih dalam tahap penyilidikan. Sudah ada 12 saksi yang dimintai keterangan, baik dari warga maupun dari guru pembina di MTs,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi yang didampingi Kasat Reskrim AKP Afrizal  Wahyudi Ahmad dan KasubagHumas Polres Ciamis Iptu Magdalena kepada para wartawan Rabu (20/10).

Selain telah melakukan olah lokasi kejadian (TKP) Sabtu (16/10) lalu, pihak Polres Ciamis  juga sudah memintai keterangan  sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian Jumat (15/10) sore tersebut. Warga dimintai keterangan di Balai Desa Utama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved