Breaking News:

Kecelakaan Maut di Kuningan

Sopir Dump Truk Diperiksa Polisi Terkait Kecelakaan Maut yang Menewaskan Kernet di Kuningan

Kasat Lantas AKP Dadang mengatakan, adanya kejadian kecelakaan maut tersebut, hingga sekarang masih dilakukan pendalaman dalam mengumpulkan keterangan

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Polisi periksa sopir dump truk yang masuk ke jurang hingga menewaskan kernet mobil di Kuningan.

Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di Jalur Wisata Kebun Raya Kuningan, mendapat tanggapan dari Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan, AKP Dadang Supriadi saat dihubungi ponselnya, Jum'at (19/11/2021).

Kasat Lantas AKP Dadang mengatakan, adanya kejadian kecelakaan maut tersebut, hingga sekarang masih dilakukan pendalaman dalam mengumpulkan keterangan.

"Hingga saat ini kita masih mengumpulkan keterangan, atas kejadian kecelakaan tersebut," katanya.

Mengenai sopir selamat sedang ada penumpang meninggal dunia, AKP Dadang mengaku hingga saat tengah meminta sopir untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).
Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021). (Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai)

Baca juga: Sebelum Kecelakaan Maut Terjadi, Sang Sopir Truk Rasakan Hal Aneh di Lokasi Kejadian

"Iya kita masih meminta kepada sopir untuk memberikan keterangan. Sebab akibat atau bagaimana bisa penumpang itu meninggal. Jadi, ketika ada penumpang meninggal itu sopir tentu dimintai keterangan," katanya.

Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jum'at (19/11/2021).

Pantauan dilokasi kecelakaan maut melibatkan kendaraan roda empat jenis dump truk dengan nomor polisi E 9132 AA.

"Iya Kang itu mobil dump truk mau ke ambil muatan matrial batu di daersh Desa Padabeunghar," kata Maman saat memberikan keterangan di lokasi kejadian tadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved