Breaking News:

Kecelakaan Maut di Kuningan

Sebelum Kecelakaan Maut Terjadi, Sang Sopir Truk Rasakan Hal Aneh di Lokasi Kejadian

Namun yang dirasakan saat kunci kabin kepala mobil terbuka itu sulit dikendalikan laju kendaraan saat berada di jalur tersebut

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Agun Gunawan (32) warga Astana Japura sekaligus sopir selamat dari kecelakaan maut di jalur wisata Kebun Raya Kuningan di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jum'at (19/11/2021).

Sedang korban meninggal akibat terlindas mobil tersebut, di ketahui bernam Kalim (60) yang juga warga masih satu alamat dengan sopir.

"Iya Mas, Pak Kalim meninggal di lokasi kejadian tadi masih satu kampung," ungkap Agun saat ditemui di Polsek Pasawahan.

Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).
Terjadi kecelakaan maut sekitar pukul 10.30 Wib, di Jalan Desa Pasawahan - Padabeunghar di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021). (Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai)

Kecelakaan tunggal hingga memakan korban tadi, Agun tidak mengetahui bagaimana kernet itu sudah meninggal.

Namun yang dirasakan saat kunci kabin kepala mobil terbuka itu sulit dikendalikan laju kendaraan saat berada di jalur tersebut.

"Saya gak tahu, Pak Kalim meninggal. Tahu-tahu pas mobil di bawah saya keluar dari mobil dan mencari bantuan warga, karena lokasi kejadian sepi tak ada pemukiman warga," katanya.

Sesaat sebelum kejadian hingga mernggut nyawa Kalim (60), Agun mengaku merasakan hal aneh terjadi di lokasi kejadian.

Baca juga: Lokasi Kejadian Jadi Tontonan Warga yang Melintas, Begini Kondisi Mobil Dump Truck

"Ya saya merasa aneh saja, tiba-tiba klakson mati dan saat terguling tadi, saya dalam mobil ngucap Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," katanya.

Agun menduga kematian Kalim (60) itu keluar dari mobil saat kaca depan mobil lepas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved