Breaking News:

HEBOH Geng Motor Acungkan Senjata Tajam Sambil Live Facebook di Sukabumi, Ini Kata Kapolres

viralnya foto geng motor live facebook di Sukabumi tersebut, berkaitan dengan kasus penganiayaan yang terjadi Minggu 14 November 2021 kemarin

Editor: Mumu Mujahidin
Dok Polres Sukabumi Kota
Anggota geng motor di Kota Sukabumi pelaku penganiayaan yang melakukan live facebook sebelum berkasi sambil bawa senjata tajam diringkus polisi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota, membeberkan rangkaian peristiwa beredarnya foto sekelompok remaja yang memegang senjata tajam di Jalan Sriwidari di wilayahnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, viralnya foto tersebut, berkaitan dengan kasus penganiayaan yang terjadi Minggu 14 November 2021 kemarin, sekira pukul 02.00 WIB, di Jalan Aminta Azmali Kampung Baru Skip RT. 01, RW. 09, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi

"Sebelum adanya peristiwa penganiayaan, mereka terlebih dahulu nongkrong dan berfoto. Jadi foto itu bukan kemarin, tapi diambil saat akan melakukan penganiyaan minggu lalu," ujarnya, kepada Tribunjabar.id, Jumat (19/11/2021).

Anggota geng motor di Kota Sukabumi pelaku penganiayaan yang melakukan live facebook sebelum berkasi sambil bawa senjata tajam diringkus polisi.
Anggota geng motor di Kota Sukabumi pelaku penganiayaan yang melakukan live facebook sebelum berkasi sambil bawa senjata tajam diringkus polisi. (Dok Polres Sukabumi Kota)

Adapun kronologi kejadian penganiyaan tersebut, saat pelaku PA (19) ketika sedang berada di rumah temannya yang bernama S. 

Tiba-tib datang temannya yang bernama U dan A, mengatakan saat melewati TKP telah dilempari batu.

Lalu pelaku bersama teman-temannya  U, A, S dan J dan ke 3 orang lainnya berangkat menuju ke TKP sambil pelaku membawa sajam.

"Sesampainya di TKP pelaku melihat warga sekitar dan korban membawa senjata tajam dan langsung melakukan pemukulan terhadap teman-teman pelaku, sehingga pelaku langsung melakukan pembacokan kepada korban sebanyak satu kali ke arah pantatnya dan pelaku bersama temannya langsung kabur," terang Zainal.

Pengungkapan kasus penganiayaan yang dilakukan jajaran Reskrim Polres Sukabumi Kota, dalam waktu 3 jam berhasil mengamankan terduga dan barang bukti berupa 1 buah senjata tajam jenis celurit.

"Barang bukti yang berhasil kami sita adalah 1 (satu ) buah celurit dan foto. Tersangka dijerat Pasal 351 KUHPidana, ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun," punkas Zainal.

Baca juga: Geng Motor di Sukabumi Tayangkan Aksi Live di Facebook, Hendak Bacok Warga, Tokoh: Tembak Saja

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved