Breaking News:

Kasus Subang

Ada Saksi Kabarnya Akan Diperiksa oleh Polisi Hari Ini, Kuasa Hukum Yoris & Danu: Bukan Klien Kami

beredar kabar bahwa terdapat saksi yang akan kembali dipanggil pihak kepolisian terakhir kalinya dalam kasus perampasan nyawa ibu dan anak

Editor: Machmud Mubarok
Dokumentasi/Achmad Taufan
Achmad Taufan, kuasa hukum Danu dan Yoris. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Kuasa hukum Yoris (34) serta Muhamad Ramdanu alias Danu (21) memastikan kedua kliennya tidak mendapatkan pemanggilan oleh pihak kepolisian Subang pada hari ini.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa terdapat saksi yang akan kembali dipanggil pihak kepolisian terakhir kalinya dalam kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Kuasa hukum Yoris dan Danu,Achmad Taufan,mengatakan, sejauh ini pihaknya masih belum mendapatkan undangan apapun dari pihak kepolisian perihal pemeriksaan tambahan.

"Kami sebagai Kuasa Hukum Yoris dan Danu tetap menunggu konfirmasi resmi dari penyidik, dan pagi tadi kami sudah konfirmasi ke penyidik dan disampaikan bahwa hari ini belum ada panggilan untuk Klien kami, kita tidak cari-cari info kemana-mana," ucap Taufan kepada Tribunjabar.id melalui pesan singkat whatsapp, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Update Kasus Subang, Muncul Dugaan Oknum Banpol Disuruh Oknum Polisi, Begini Reaksi Pengacara Danu

Baca juga: Jelang 100 Hari Kasus Subang, Ada Pemeriksaan Saksi Lagi Hari Ini, Benarkah Akan Muncul Tersangka?

Menurut Taufan, dengan beredarnya kabar bahwa terdapat saksi yang akan diperiksa untuk yang terakhir kalinya, lebih baik masyarakat tetap menantikan kabar resminya.

"Kalo kami boleh usul kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Subang,  tunggu saja info valid dari kepolisian," katanya.

"Kami yakin penyidik Polres Subang disupport dari Polda dan Mabes Polri sudah sangat bekerja keras untuk selesaikan kasus ini, jadi jangan terlalu kita panik dengan berita-berita konten sebelum Kepolisian secara resmi menyampaikan hasil kerja kerasnya," ujarnya.

Sementara itu, Danu bersama Yoris sendiri merupakan saksi kunci yang secara intens dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian dalam kasus kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23).

Bahkan, Danu sebelumnya sempat dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian secara marathon lima hari berturut-turut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved