Breaking News:

PPKM Turun ke Level 1, DPRD Apresiasi Kerja Pemkot Cirebon dan Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes

DPRD Kota Cirebon mengapresiasi kerja keras Pemkot Cirebon yang telah berhasil menurunkan PPKM dari level dua ke level satu.

Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
DPRD Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - DPRD Kota Cirebon mengapresiasi kerja keras Pemkot Cirebon yang telah berhasil menurunkan PPKM dari level dua ke level satu.

Penurunan level PPKM di Kota Udang itu berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) RI Nomor 60 Tahun 2021 tentang PPKM di Wilayah Jawa dan Bali.

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah, mengapresiasi kerja keras Pemkot Cirebon sehingga status PPKM menurun ke level satu.

Baca juga: SAH, Dudung Abdurachman Dilantik Jadi KSAD, Bintang 4 di Pundak Jadi Kado Ulang Tahun ke-56

Baca juga: Tiga Pengedar Narkoba di Kota Cirebon Terciduk Polisi Saat Hendak Bertransaksi Barang Haram

"Kami sangat mengapresiasi keseriusan Pemkot Cirebon dalam menangani pandemi Covid-19," kata Handarujati Kalamullah saat ditemui di DPRD Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Rabu (17/11/2021).

Selain itu, ia juga mengapresiasi peran serta TNI-Polri, partai politik, dan seluruh elemen masyarakat yang sangat gigih berjuang melawan Covid-19.

Pihaknya berharap, masuknya Kota Cirebon pada PPKM level satu dapat membangkitkan perekonomian daerah di berbagai sektor.

"Program pembangunan Pemkot Cirebon juga bisa kembali menggeliat, karena tidak sedikit program yang terhambat akibat APBD Kota Cirebon fokus menangani Covid-19," ujar M Handarujati Kalamullah.

Baca juga: ISI Pesan Suara Terakhir Yana Sebelum Hilang di Cadas Pangeran: Gusti, Saya Kira Bukan Orang jahat

Baca juga: Tak Kapok-kapok Pria di Cirebon Ini Sudah 3 Kali Keluar Masuk Penjara Gara-gara Narkoba

Namun, menurut dia, di masa PPKM level satu kali ini Pemkot Cirebon harus memperketat pemantauan penerapan protokol kesehatan di lapangan.

Pasalnya, sejauh ini Pemkot Cirebon telah bersusah payah menurunkan level PPKM dari mulai level tiga, level dua, dan kini menjadi level satu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved