Breaking News:

Kapolres Kuningan AKB Doffie Komitmen Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid-19

Dalam silaturahmi ini, Doffie selalu berpesan untuk menjalankan protokol kesehatan sekaligus melakukan pencegahan Covid-19.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Abah Habib Abdullah Albar di Desa Silebu, Kecamatan Pancalang, Kuningan Jawa Barat, Rabu (13/10/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Abah Habib Abdullah Albar di Desa Silebu, Kecamatan Pancalang, Kuningan Jawa Barat, Rabu (13/10/2021).

Dalam silaturahmi ini, Doffie selalu berpesan untuk menjalankan protokol kesehatan sekaligus melakukan pencegahan Covid-19.

"Silaturahmi pada tokoh agama ini sempat berhenti dan kita lakukan kembali, namun tetap agar semua melaksanakan prokes," katanya.

Baca juga: Kapolres Kuningan Sebar Bantuan Untuk PKL dan Pemilik Warung Sebesar Rp 1,2  Juta, Ini Penjelasannya

Baca juga: Kapolres Kuningan Bagi-bagi Daging Kurban, Ada 14 Ekor Kambing dan 7 Ekor Sapi yang Disembelih

Kapolres Doffie menyebut Kuningan mengalami kenaikan dalam penanganan kasus Covid-19. Seperti untuk kepolisian saja,  bukan lagi sebatas pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

"Iya, tugas dan tanggung jawab kita di masa Pandemi Covid19 lebih dari pelayanan, pengayom dan pelindung. Itu mulai dari pencegahan Covid19,  pelaksanaan vaksinasi, serta pendataan untuk warga penerima bantuan hingga kita kirim langsung bantuan tersebut," katanya.

Di tempat sama, Abah Habib Abdullah Albar sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolres tersebut. "Terima kasih Pak Kapolres bisa datang ke sini," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved