Breaking News:

Pengasuh Lakukan Hal Mengerikan ke Bayi Majikan, Terungkap Karena Anjing Peliharaan Lindungi Si Anak

Curiga dengan perilaku anjingnya, pasutri ini pun diam-diam melakukan sesuatu yang mengungkapkan sebuah tindakan yang mengerikan.

Istimewa
Ilustrasi bayi 

TRIBUNCIREBON.COM- Seekor anjing peliharaan keluarga ini selalu menggonggong setiap kali melihat babysitter keluarga itu.

Curiga dengan perilaku anjingnya, pasutri ini pun diam-diam melakukan sesuatu yang mengungkapkan sebuah tindakan yang mengerikan.

Baru-baru ini, kisah mengenai seekor anjing yang menjaga anak dari majikannya viral di media sosial.

Sepasang suami istri mengaku bingung karena anjing peliharaan mereka menggonggong dengan keras setiap kali ia melihat pengasuh anaknya.

Ternyata tak diduga, anjing itu mengetahui sesuatu memilukan yang menimpa putra pasutri tersebut.

Keluarga Benjamin dan Hope Jordan pindah ke Charleston, Carolina Selatan, Amerika Serikat, pada tahun 2012.

Karena kesibukan pekerjaan, pasangan ini memutuskan untuk mempekerjakan gadis muda bernama Alexis Khan (22 tahun) untuk membantu merawat anak mereka, yaitu seorang bayi laki-laki berusia 7 bulan bernama Finn.

Benjamin dan istrinya dengan hati-hati memeriksa latar belakang Alexis dan merasa bahwa gadis muda itu cocok dengan kondisi keluarga saat itu. 

Mereka tidak menyangka bahwa keputusan untuk mempekerjakan Alexis akan menyebabkan putra mereka yang masih kecil mengalami hal-hal yang mengerikan.

“Sekitar lima bulan setelah Alexis menjadi babysitter keluarga kami, saya dan istri mulai menyadari sesuatu yang tidak biasa. Anjing peliharaan kami, Killian, mencoba melindungi putra kami setiap kali dia berjalan di pintu.” Kata Benjamin.

berkat anjing, pasutri ini tahu tindakan kejam pengasuh bayinya
berkat anjing, pasutri ini tahu tindakan kejam pengasuh bayinya (via doisongphapluat)
Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved