Breaking News:

Seorang Pemuda di Kuningan Meninggal Saat Nonton Balapan Motor, Tertabrak Salah Satu Motor Pembalap

Warga kawasan Jalan Lingkar Timur Desa Sangkamulya, Kecamatan Cilimus, Kuningan Jawa Barat, digegerkan dengan kematian seorang pemuda.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
autoaccident.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Warga kawasan Jalan Lingkar Timur Desa Sangkamulya, Kecamatan Cilimus, Kuningan Jawa Barat, digegerkan dengan kematian seorang pemuda.

Hal itu terjadi sekitar dini hari pada beberapa hari lalu. 

"Iya, dengar kabar ada yang meninggal saat Kamis malam. Saya tahu juga baru sekarang, dari teman yang biasa balapan gitu," kata Imron warga setempat saat memberikan keterangan pada Tribuncirebon.com, Minggu (26/9/2021).

Menurutnya, informasi soal pemuda yang meninggal itu saat sedang menonton balapan motor liar di Jalan Lingkar tersebut.

Namun, yang meninggal itu bukan joki dari para pembalap saat adu kecepatan di jalan tersebut.

"Dengarnya yang meninggal itu penonton yang sebelumnya melihat balapan motor gitu. Meninggal itu akibat kejadian kecelakaan saat balapan dan salah satu motor itu menubruk yang meninggal tersebut, jadi motor itu muter hantam badan korban," katanya.

Dugaan kemarin yang menimpa penonton itu, kata dia, informasinya akibat pendarahan hebat yang sebelumnya diketahui ada luka sodet pada tubuh korban.

"Katanya perut korban kena sodetan dan hantaman motor tadi. Sehingga terjadi pendarahan yang mengakibatkan kematian," katanya.

Sementara Joko tokoh masyarakat membenarkan telah terjadi kecelakaan saat balap motor hingga ada penonton yang meninggal dunia. 

"Benar, dalam beberapa malam kemarin saya melihat ke jalan karena suara motor keras. Namun saat ke lokasi korban meninggal, tempat itu sudah sepi hanya ada potongan suku cadang saja," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved