Breaking News:

Penemuan Mayat Bayi di Sungai Cigintung

Separuh Jasad Mayat Bayi Hilang, Diduga Kuat Lebih Satu Hari Berada di Bantaran Sungai Cigintung

Separuh bagian jasad dan organ mayat bayi laki laki tanpa identitas, yang ditemukan di bantaran Sungai Cigintung hilang

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
Istimewa
Petugas Polsek Cilimus menunjukkan lokasi penemuan mayat bayi di bantaran Sungai Cigintung, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Separuh bagian jasad dan organ mayat bayi laki laki tanpa identitas, yang ditemukan di bantaran Sungai Cigintung, Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan Jawa Barat, hilang. Diduga kuat mayat itu lebih satu hari dalam genangan air sungai tersebut.

Demikian hal itu dikatakan Petugas Pemulasara RSUD 45 Kuningan, Wawan saat dihubungi ponselnya, Jum'at (24/9/2021) malam.

Wawan mengatakan, kehilangan jasad dan sejumlah organ pada mayat bayi itu, murni hancur oleh kandungan air.

"Saya kira itu hancur dan menghilangkan organ dalam mayat bayi akibat hancur terendam air. Terus kalau emang jasad itu dimakan predator, tentu akan meninggalkan jejak. Sementara jejak atau bekas gigitan hewan buas itu tidak ditemukan sama sekali," katanya.

Petugas pemulasara tadi menambahkan, menghilangnya sebagian jasad dan organ dalam mayat tersebut itu bisa karena  usia tubuh masih sangat muda, sehingga sangat memungkinkan bahwa kondisi ini hilang  tersebut.

"Hilangnya separoh Jasad dan organ dalam mayat bayi itu, akibat terendam air dan tubuh mayat itu masih sangat muda," ujarnya. 

Kasus penemuan mayat bayi laki – laki tanpa identitas di Bantaran Sungai Cigintung komplek wisata Kuningan utara, mendapat tanggapan dari Ade, Kepala Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan,Jawa Barat. 

“Kasus penemuan mayat bayi itu sudah masuk penangan petugas kepolisian,” kata Ade saat dihubungi ponselnya tadi, Jum’at (24/9/2021).

Kasus penemuan mayat, kata Ade mengklaim bahwa ini menjadi perhatian bagi lingkngan masyarakat sekitar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved