Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Pak Yosef Tak Pernah Menghadiri Pengajian Rutin Tuti dan Amalia, Keluarga Kecewa, Ini Kata Yoris

Yoris (34) sayangkan tindakan dari ayahnya Yosef (55) yang tidak pernah mengikuti pengajian rutin yang digelar oleh keluarga Tuti Suhartini (55).

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Yoris menggelar pengajian akbar untuk mendokan ibu dan adiknya di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Sejak belum terungkapnya kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia, keluarga rutin menggelar pengajian untuk mendoakan almarhum.

Selain mendoakan almarhum, keluarga juga berdoa agar kasus perampasan nyawa ibu dan anak ini segera terungkap, dan pelaku segera ditangkap.

Yoris (34) sayangkan tindakan dari ayahnya Yosef (55) yang tidak pernah mengikuti pengajian rutin yang digelar oleh keluarga Tuti Suhartini (55).

Menurut Yoris semua keluarga dari ibunya pun turut kecewa atas tindakan Yosef tersebut yang tidak ada rasa simpati kepada kedua korban.

"Ya kecewa ya jelas, papah (Yosef) tidak pernah datang dipengajian rutin, semua keluarga mamah (Tuti) juga kecewa," ujar Yoris di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).

Masyarakat serta keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak saat menggelar pengajian secara rutin di rumah keluarga yang berada di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).
Masyarakat serta keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak saat menggelar pengajian secara rutin di rumah keluarga yang berada di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021). (Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati)

Bahkan, kekecewaan dari dirinya bersama dengan keluarga dari Tuti bergejolak yang dimana Yosef masih mementingkan bermain golf disaat keluarga semua sedang berduka.

"Gak tau, papah (Yosef) bisa secepetnya main golf dibandingin mendoakan mamah sama adik saya, kaya kita semua tahlilan dia main golf," katanya.

Dapat diketahui, saat ini hubungan dari Yosef bersama Yoris anaknya dilanda tidak harmonis, hal tersebut diketahui pasca kasus kematian Tuti Suhartini beserta Amalia Mustika Ratu yang saat inj masih menjadi misteri.

Sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 lalu warga dari Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan dua mayat ibu dan anak yang disimpan didalam bagasi mobil mewah yang terparkir dihalaman rumah tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved