Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Keluarga Tuti dan Amalia Gelar Pengajian Rutin untuk Mendoakan Mereka dan Kasusnya Cepat Terungkap

Yoris berharap, dengan secara rutinnya pengajian ini gelar, agar ibu serta adiknya yang menjadi korban perampasan nyawa lebih tenang di alamnya.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Ilustrasi: Yoris (34) anak tertua Tuti serta kakak dari Amalia korban pembunuhan di Subang saat menahan tangis di gelaran doa bersama di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Doa tak henti-hentinya dipanjatkan keluarga Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu korban perampasan nyawa di Subang.

Keluarga gelar pengajian rutin setiap hari Jumat, pengajian rutin dilakukan demi terus mendoakan kedua korban serta agar kasus ini secepatnya terungkap.

Dalam pengajian rutin kali ini juga, turut hadir Yoris (34) yang merupakan anak tertua dari Tuti Suhartini (55) serta kakak dari Amalia Mustika Ratu (23).

Yoris berharap, dengan secara rutinnya pengajian rutin ini gelar, agar ibu serta adiknya yang menjadi korban perampasan nyawa lebih tenang di alamnya.

Masyarakat serta keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak saat menggelar pengajian secara rutin di rumah keluarga yang berada di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).
Masyarakat serta keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak saat menggelar pengajian secara rutin di rumah keluarga yang berada di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021). (Tribunjabar.id/Dwiky Maulana Vellayati)

"Pengajian ini memang rutin ya, ini merupakan inisiatif dari keluarga mamah aja, terus mendoakan juga kan," ucap Yoris di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).

Bukan hanya itu, Yoris beserta keluarga juga tetap mendoakan pihak kepolisian agar dimudahkan dalam mengungkap kasus meninggalnya ibu serta adiknya itu.

"Semoga saja bisa secepatnya diungkap sama polisi, kami terus menunggu kabar selanjutnya," katanya.

Dapat diketahui, sudah satu bulan lebih berjalan kasus kematian dari Tuti serta Amalia tersebut masih belum juga terungkap siapa dalang dibalik semua ini.

Pihak kepolisian terus berusaha sampai dengan saat ini untuk mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Baca juga: Fakta Baru Kasus Subang, Status Hubungan Yosef dan Istri Mudanya Terungkap, Kini Tidak Serumah

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved