Breaking News:

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk Kontainer di Jalan Kulonprogo, 2 Orang Meninggal

Informasi yang dihimpun Tribun di lapangan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

Editor: Machmud Mubarok
dok.Tribun Jogja
Kecelakaan bus yang menabrak truk kontainer di Jalan Raya Kulonprogo - Purworejo, kapanewon Temon, Kabupaten Kulonprogo, Jumat (24/9/2021) 

TRIBUNCIREBON.COM, KULONPROGO - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu bus dan sebuah truk kontainer terjadi di ruas jalan rata Kulonprogo - Purworejo, di Jumat (24/9/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun Tribun di lapangan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka.

Peristiwa itu sendiri tepatnya terjadi di wilayah Kapanewon, Temon, Kabupaten Kulonprogo, pada Jumat (24/9/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun dari saksi mata di lapangan, kecelakaan tersebut berawal sebuah truk kontainer yang diketahui sedang terparkir di bahu jalan.

Kemudian, dari arah belakang, muncul sebuah bus yang melaju cukup kencang dan dilaporkan menabrak bagian belakang truk kontainer. 

Baca juga: Firasat Korban Selamat Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 72 Sudah Ingatkan Ini Pada Sopir Minibus

Baca juga: Korban Kecelakaan Tol Cipali Selamat Keluar Lewat Kaca, Teriak Minta Bantuan Tak Ada yang Berhenti

Saat ini, petugas kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan evakuasi bus serta truk yang terlibat kecelakaan.

Kondisi bus sendiri diketahui mengalami rusak berat di bagian depan dan samping, serta kaca-kaca pun pecah.

Sementara untuk truk kontainer mengalami kerusakan di bagian belakang.

Hingga saat ini, reporter Tribun Jogja masih berada di lokasi kejadian untuk menggali informasi lebih lanjut dan detil dari pihak berwenang. 

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi diduga karena supir bus mengantuk. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved