Breaking News:

Kecelakaan Maut

Firasat Korban Selamat Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 72 Sudah Ingatkan Ini Pada Sopir Minibus

Muhammad Raditia Putera termasuk salah satu korban dalam insiden kecelakaan maut tersebut yang menumpang mobil minibus XL.

Editor: Mumu Mujahidin
Tribun Jabar/ Irvan Maulana
Kondisi mobil minibus usai tabrakan dengan truk di Kilometer 74 Tol Cipali, Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/9/2021) 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Seorang korban selamat kecelakaan maut di Tol Cipali KM 72 mengaku mengingatkan sang sopir terkait hal berbahaya.

Cerita korban selamat dalam isiden kecelakaan maut, Muhammad Raditia Putera (14), ini sangat menyentuh dan penuh ketegangan.

Muhammad Raditia Putera termasuk salah satu korban dalam insiden kecelakaan maut tersebut yang menumpang mobil minibus XL.

Ia berhasil keluar dan selamat setelah memecahkan kaca mobil.

Ketika ditemui Tribun di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta, Rabu (22/9/2021), Raditia mengatakan, ia keluar beberapa saat setelah kejadian.

Muhammad Raditia Putera, Korban Kecelakaan minibus maut di Kilometer 72 Tol Cipali Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/9/2021).
Muhammad Raditia Putera, Korban Kecelakaan minibus maut di Kilometer 72 Tol Cipali Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/9/2021). (TRIBUNJABAR.ID/IRVAN MAULANA)

Ia tak menyangka jika minibus yang ditumpanginya mengalami insiden tersebut.

Seperti sebuah firasat Raditia Putera sadar ban belakang minibus tersebut kempes, hingga akhirnya ban tersebut menjadi penyebabnya.

"Sejak awal saya sudah mengingatkan, ban belakang mobil itu memang terlihat kempes waktu masih di Yogyakarta," ujar Raditia.

Kondiri ban kendaraan tersebut memang kurang prima semenjak mereka tiba di Yogyakarta karta, rombongan keluarga asal Jakarta timur tersebut berangkat pada Kamis (16/9/2021) dari Jakarta untuk liburan di Yogyakarta.

Baca juga: Ban Pecah, Kecelakaan Maut Minibus Tabrak Truk Pun Terjadi di Tol Cipali, Empat Orang Meninggal

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved