Breaking News:

Acungkan Jari Tengah ke Wartawan, Boris Preman Pensiun Dihujat Warganet

Boris enggan memberikan keterangan kepada awak media terkait kasus narkoba yang menjeratnya, sehingga seusai gelar perkara, dia langsung digiring lagi

Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Hilman Kamaludin
Nio Juanda Yasin atau pemeran Boris dalam sinetron Preman Pensiun diringkus polisi di sebuah Guest House di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) karena kedapatan menyalahgunakan narkoba. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Nio Juanda Yasin atau pemeran Boris dalam sinetron Preman Pensiun tampak kesal saat digiring polisi untuk dihadirkan dalam gelar perkara kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Rabu (15/9/2021).

Meski wajahnya ditutup masker, raut wajah kesal dari Boris jelas terlihat. Bahkan dia terlihat mengacungkan jari tengah kepada wartawan yang berada tepat di depannya untuk mengambil foto dirinya.

Pantauan Tribun Jabar, saat itu Boris sudah memakai baju tahanan Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi berwarna biru dan celana pendek lengkap dengan sandal jepit saat digiring polisi.

Sayangnya, Boris enggan memberikan keterangan kepada awak media terkait kasus narkoba yang menjeratnya, sehingga seusai gelar perkara, dia langsung digiring lagi ke ruang tahanan Mapolres Cimahi.

Aksi Boris Preman Pensiun ini mendapat respons dari warganet. Warganet berkomentar di akun kitacek.

"the real preman (belum) pensiun," tulis akun _ckhl.

"pantes mukanya beler banget wkwk," tulis akun restuuaaa.

"Maklum belum preman pensiun," tulis akun aryo.dien

"Biarin aja yang makek dia juga ngapain ribet,ngapain dihujat,udah ada hukumannya juga kok," tulis __abaasss.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved