Breaking News:

Tingkatkan Imunitas & Gelorakan Semangat Olah Raga, RSUD Cideres Gelar Futsal Bersama PWI Majalengka

Pertandingan yang digelar di lapangan futsal Triple S, pada Jumat petang menyuguhkan permainan ciamik dan jual beli serangan antara kedua tim.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Eki Yulianto
Tim futsal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres Kabupaten Majalengka menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan PWI Majalengka, Jum'at (10/9/2021) petang. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Dalam rangka meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19 dan menggelorakan semangat olah raga, Tim futsal Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres Kabupaten Majalengka menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan PWI Majalengka, Jum'at (10/9/2021) petang.

Pertandingan yang digelar di lapangan futsal Triple S, pada Jumat petang menyuguhkan permainan ciamik dan jual beli serangan antara kedua tim.

Direktur RSUD Cideres, Asep Suandi didampingi Kassubag Umum dan Kepegawaian RSUD setempat, Agus Heriyanto menuturkan, pertandingan futsal ini dalam rangka menjalin kemitraan antara RSUD Cideres dengan rekan-rekan pers yang tergabung dalam wadah organisasi PWI.

Sekaligus dalam meningkatkan imunitas di tengah Pandemi Covid-19.

Baca juga: Gencar Vaksinasi Covid-19, Pemkab Majalengka Optimistis Herd Immunity Masyarakat Segera Terbentuk

Baca juga: Datang ke Majalengka, Sandiaga Uno Beri Pesan ke Pelaku Pariwisata

"Kalah dan menang itu bukan tujuan. Futsal ini hanya untuk olah raga, mencari keringat, menjaga silaturrahmi dan kemitraan antara jurnalis dengan pihak RSUD Cideres," ujar Agus, Jumat (10/9/2021).

Pihaknya berharap melalui kegiatan futsal yang dilaksanakan ini, sinergitas RSUD dan PWI akan semakin solid.

Khususunya dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya masing-masing.

"Semoga sinergitas non formal semacam ini, bisa terus ditingkatkan melalui agenda atau aktivitas lainnya, antara PWI dan rumah sakit," ucapnya.

Manager Tim Futsal PWI Majalengka, Iim Abdurahim menuturkan, pertandingan futsal kemitraan ini sudah direncanakan beberapa hari yang lalu.

Dan sempat mundur karena terkendala lonjakan kasus Covid-19.

Namun akhirnya bisa terlaksana di tengah PPKM Level II untuk Majalengka.

“Tujuan futsal ini untuk mempererat silahturahmi. Selain itu tujuan pentingnya olahraga agar kita diberikan kesehatan,” jelas Iim.

Dia menambahkan, pada intinya pihaknya tidak mencari menang kalah tapi persahabatan, olahraga dan kemitraan sesuai dengan tupoksinya masing masing.

"Pertandingan ini luar biasa, karena menjunjung tinggi sportifitas dan hubungan kekeluargaan antara pers dengan RSUD Cideres," katanya.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved