Breaking News:

Kisah Amalia Mustika Ratu, Dikenal Cantik Jadi Primadona, Banyak Pemuda Tak Berani Nembak

banyak pemuda dari lingkungan rumah maupun kampus banyak yang menyukai sosok dari Amalia tersebut.

Editor: Machmud Mubarok
TribunJabar.id/Dwiky Maulana Vellayati
Suasana rumahduka di Dusun Ciseuiti Jalan Cagak Subang pada saat sebelum kedua jenazah korban pembunuhan dimakamkan di TPU Istuning Subang, Kamis (19/8/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Amalia Mustika Ratu (23), salah satu korban pembunuhan yang ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam bagasi mobil belakang di Subang, Jawa Barat, masih menyisakan banyak cerita semasa dirinya masih hidup.

Beberapa kisah semasa hidup dari Amalia tersebut di antaranya seperti banyak pemuda dari lingkungan rumah maupun kampus banyak yang menyukai sosok dari Amalia tersebut.

"Suka curhatnya ke mamah jadi saya enggak tau banyak, iya lah pasti banyak yang suka, Amalia sosok yang cantik, lugu juga, pernah ngedenger sih katanya adik saya jadi primadona di lingkungan rumah tapi kurang tau juga," ucap Yoris (34) yang merupakan kakak kandung dari korban di Polsek Jalan Cagak, Sabtu (21/8/2021).

Baca juga: Amalia & Ibunya Ternyata Sering Curhat, Kini Keduanya Ditemukan Meninggal di Bagasi Mobil di Subang

Baca juga: Postingan Terakhir Amelia Sebelum Dibunuh Menyiratkan Kematian, Ia Unggah Lagu Emilee: Surga

Bukan hanya itu, Yoris juga menjelaskan sosok Amalia di mata keluarga, ia memiliki pribadi yang lugu, sopan dan baik. Bahkan, Amalia juga memiliki prestasi baik akademisi maupun non akademisi. Olleh karena itu pihak yayasan di mana Amalia bekerja memberikan hadiah mobil sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasinya.

"Dia kan bendahara di yayasan, saya ketua yayasannya. Jadi pihak yayasan memberikan hadiah karena kinerjanya, dia juga berprestasi seperti di organisasi-organisasi," ujarnya.

Sementara itu, paras cantik dari Amalia tersebut juga di ungkapkan salah satu pria tetangga rumahnya. Ia sempat mengagumi Amalia karena kebaikan dan parasnya yang cantik.

"Ya cantik, saya juga sebenarnya suka tapi enggak berani bilang. Banyak juga yang di sini suka, dulu waktu SMA juga dia diperebutkan karena cantik," kata pria yang tidak ingin identitasnya disebutkan.

Update Kasus

Berikut ini update kasus seorang ibu dan anak di Subang yang ditemukan meninggal dalam bagasi mobil Alphard.

Kepolisian hingga kini belum menetapkan tersangka atas peristiwa pembunuhan tersebut.

 
Meski begitu, Tim Inafis dari Polres Subang yang dibantu tim dari Polda Jabar, terus menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

Baca juga: Bohong, Yosef Berada di Rumah Istri Muda Saat Pembunuhan Istri dan Anaknya di Subang Terjadi

Dilansir dari Kompas TV, penelusuran sidik jari dan jejak pelaku kembali diperdalam oleh petugas pada kendaraan mewah yang pertama kali ditemukan kedua jenazah korban.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni pun mengungkap adanya patah tengkorak kepala pada korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved