Breaking News:

10 Muharram, DPC PPP Majalengka Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jawa Barat. 

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Eki Yulianto
DPC PPP Kabupaten Majalengka menyalurkan bantuan bagi anak yatim, Kamis (19/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Di momen peringatan 10 Muharram 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Majalengka menyalurkan bantuan kepada anak yatim piatu, Kamis (19/8/2021).

Sekretaris DPC PPP, Muh Fajar Shidiq mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jawa Barat. 

"Namun dalam pelaksanaannya, disalurkan oleh pengurus DPC PPP Kabupaten Majalengka dan kegiatan dilaksanakan bertepatan dengan 10 Muharram, yang merupakan lebarannya bagi anak-anak yatim, momen ini tepat untuk saling berlomba dalam kebaikan termasuk menyantuni anak yatim piatu," ujar Fajar kepada Tribun, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: Mengaku Belum Dapat Bantuan Lagi, Mak Cucu Semringah Mendapat Bantuan dari Baznas Majalengka

Baca juga: BPJAMSOSTEK Majalengka Salurkan Bantuan Peralatan K3 Bagi Perusahaan Jasa Konstruksi

Selain itu, ia juga berpesan kepada pengurus yayasan yatim piatu untuk tidak sungkan dalam meminta bantuan kepada PPP.

Sebab, menurut Mang Fajar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Majalengka itu bahwa bagi partai yang berbasis Islam wajib hadir dan membantu para anak yatim piatu

"Oleh sebab itu ke depan PPP secara berkelanjutan bersedia memberikan uluran tangan demi memperingan beban mereka. Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah bagi kita semua," ucapnya.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi di mana banyak warga yang terdampak, Mang Fajar juga mengajak kepada seluruh pemuda dan masyarakat di Kabupaten Majalengka, untuk saling membantu satu sama lain. 

“Karena motivasi kami mengikuti santunan anak yatim hari ini, yaitu ingin berbagi dan mengajak generasi muda dan masyarakat melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain,” jelas dia. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved