Breaking News:

Anggota DPRD Kuningan Kepergok Bareng Istri Orang Mengenakan Pakaian Dalam di Kamar, Ini Kata Saksi

Menurut Noval, oknum Anggota DPRD Kuningan saat berduaan yang kepergok itu sedang berada di dalam kamar rumah Enah.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mutiara Suci Erlanti
Dok Tribunnews
Ilustrasi 
Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai
TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN – Ketua Karang Taruna Tunas Karya di Desa Kutakumbaran, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat, Noval Abdullah meminta oknum anggota DPRD Kuningan dari PKS itu dipecat.
“Iya kami berharap oknum anggota DPRD Kuningan dari PKS itu di pecat, karena sudah mengotori tempat dan kampung halaman kami dengan tindakan tidak baik,” kata Noval saat dihubungi Tribuncirebon.com, Senin (9/8/2021).
Keinginan itu lantaran Noval sangat kecewa dengan sikapnya yang telah menodai lingkungan desa dengan aksi tidak terpuji tersebut.
“Ya saya merasa malu punya desa di kotori dengan sikap oknum Anggota DPRD tersebut, jadi kami minta oknum anggota dewan itu untuk dipecat,” katanya.
Disamping itu, Noval mengaku akan mendatangi Gedung DPRD Kuningan untuk melaporkan kejadian ini kepada Badan Kehormatan DPRD Kuningan.
“Iya kami akan datang dan lapor ke BK serta meminta waktu untuk audensi, sebab kami malu dan sangat kecewa dengan sikap oknum anggota dewan itu,”ungkapnya. 
Menurut Noval, oknum Anggota DPRD Kuningan saat berduaan yang kepergok itu sedang berada di dalam kamar rumah Enah.
“Kronologinya begini, pada jam 9 wanita asing itu masuk ke rumah Ibu Enah, kemudian pas am 10 itu baru oknum Anggota Dewan masuk ke rumah tadi,” katanya.
Saat keduanya masuk rumah, kata Noval berdasarkan sejumlah warga dan pemuda di lingkungan rumah tersebut, tentu menaruh curiga. 
Apalagi kedua warga berpasangan itu bukan warga setempat.
“Saat sudah masuk, pemuda dan warga disini curiga. Sebab saat masuk rumah itu diketahui umum. Nah, ketika itu kami menanyakan ke Iwan  (33) atau adik Ibu Enah, siapa tadi masuk kerumah itu?” ujar Noval.
Persis memasuki pukul 11 siang, masih kata Noval, Iwan menghampiri rumah kakaknya sambil memanggil nama kakak.
“Jadi, pas jam 11 tadi. Iwan ke rumah kakaknya sambil nyaut, teh, teh, teh… karena melihat pintu depan tertutup dan pintu dapur terbuka, Iwan masuk lewat depan dan pas membuka pintu. Iwan melihat pintu kamar terbuka dan keduanya itu terlihat menggunakan kaos dalam saja,” kata Noval lagi.
Saat Iwan masuk, kata Noval menjelaskan bahwa keduanya terbangun dan terlihat tergesa- gesa sehingga akhirnya, dibawa ke balai desa.
“Pas bangun dengan berkaos dalam, mereka berdua tergesa-gesa dan warga menggiringnya ke kantor desa. Terus saat mengarak tadi, itu ada Anggota Linmas, pemuda dan warga,” katanya.
Diberitakan sebelumnya, muncul informasi anggota DPRD Kuningan, Iyus Firdaus berduaan bareng istri orang di rumah warga Desa Kutakembaran, mendapat tanggapan dari Kepala Desa Sukamulya, Kecamatan Garawangi, Kuningan Jawa Barat, Oong Sukansa.
“Betul anggota DPRD Kuningan dan seorang istri saat berada di rumah di Desa Kutakembaran itu masih warga kami,” ungkap Oong Sukansa saat dihubungi ponselnya, Senin (9/8/2021).
Menurutnya, saat siang tadi mengahdiri undangan dari Kepela Desa Kutakembaran itu sebatas mengahadiri sekaligus sebagai saksi.
Sebab sebelumnya, telah terjadi penggiringan pasangan (anggota DPRD Kuningan dengan istri orang) yang diarak warga ke kantor desa tersebut.
“Saat dilakukan mediasi akibat tindakan warga Desa Kutakembaran, saya datang dan hanya sebagai saksi saja,” ujarnya.
Menyinggung soal sosok Politisi PKS alias Iyus Firdaus, Oong menjelaaskan tidak tahu persis kepribadiannya seperti apa dan bagaimana.
Sebab, terpilihnya sebagai Kepala Desa Sukamulya itu tidak menetap lama di kampung halaman.
“Ceritanya, saya besar dan banyak berakvitas di Jakarta. Nah, saat tiga bulan mau pilkades saya pulang kampung dan mencalonkan kepala desa hingga sekarang menjabat kades. Mengenai sosok Pak Dewan saya tidak tahu karakter kesehariannya bagaimana?” ujarnya.
Namun, Oong memgaku bahwa istri orang yang berduan dengan Anggota DPRD Kuningan itu merupakan kader PPK di desa.
“Perempuan yang bareng dengan Pak dewan itu kader PKK aktif. Namun siapa suaminya saya tidak tahu,” kata Oong lagi. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved