Breaking News:

Truk Tronton Hantam Rumah di Kuningan

Sopir Tronton Kabur Usai Truk yang Dibawanya Menghantam Rumah dan Bengkel hingga Menewaskan Warga

Hal itu terjadi setelah sebelumnya tronton yang dikemudikan tak kuat nanjak hingga menghantam bangunan rumah dan bengkel

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Mumu Mujahidin
Kontributor Tribun Cirebon/Ahmad Ripai
Sebuah mobil truk tronton bernopol E 9334 C menghantam bangunan rumah dan bengkel di Jalan Mohamad Toha, Kelurahan Ciporang - Kuningan, Senin (14/6/2021). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Pengemudi truk tronton yang terlibat dalam kecelakaan maut di Jalur Ciporang - Kuningan kabur.

Hal itu terjadi setelah sebelumnya truk tronton yang dikemudikan tak kuat nanjak hingga menghantam bangunan rumah dan bengkel yang terjadi pukul 02.45 dini hari tadi, Senin (14/6/2021).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan, AKP Tahir Muhiddin melalui Kanit Laka Polres Kuningan, yakni IPTU Mukhali saat ditemui di lokasi menyebutkan, kecelakaan berawal ketika kendaraan truk tronton dengan Nopol E-9334-C melaju dari arah Cirendang menuju Ciporang.

Sebuah mobil truk tronton bernopol E 9334 C menghantam bangunan rumah dan bengkel di Jalan Mohamad Toha, Kelurahan Ciporang -Kuningan, Senin (14/6/2021).
Sebuah mobil truk tronton bernopol E 9334 C menghantam bangunan rumah dan bengkel di Jalan Mohamad Toha, Kelurahan Ciporang -Kuningan, Senin (14/6/2021). (Kontributor Tribun Cirebon/Ahmad Ripai)

Namun saat akan melewati jalan yang menanjak tiba-tiba kendaraan tersebut tidak kuat, kemudian mundur dan oleng serta hilang kendali dan menabrak bengkel yang ada di bahu sebelah kiri jalan.

"Berdasarkan saksi dari kernet mobil truk yang kami amankan. Kecelakaan menimpa dua orang penghuni bengkel menjadi korban, satu meninggal dunia dan satu lagi masih dalam perawatan," ungkap Kanit Laka lagi.

Mengenai sopir tersebut, kata dia mengaku tidak ditemukan pada saat kejadian.

"Hilangnya sopir dalam upaya mengamankan diri, kami akan melakukan pencarian.

Apalagi data supir sudah kami dapatkan dan akan segera kami tindak lanjuti mencari keberadaan sopir yang merupakan warga Cirebon. Untuk kernet truk kami amankan dan dilakukan pemeriksaan lanjutan," katanya.

Baca juga: Lokasi Kecelakaan Maut Ciporang Dikenal Sebagai Jalur Tengkorak, Begini Penjelasan Ketua RT Setempat

Lokasi Kecelakaan Maut

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved