Breaking News:

PKS dan PAN Sepakat Kawal Program Majalengka Raharja, Kedua Partai Telah Bertemu

Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) dan Partai Amanat Nasional ( PAN) melaksanakan pertemuan di Gedung Kantor PKS

Penulis: Eki Yulianto
Editor: dedy herdiana
Istimewa
Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Majalengka melaksanakan pertemuan di Gedung Kantor PKS, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) dan Partai Amanat Nasional ( PAN) melaksanakan pertemuan di Gedung Kantor PKS belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut keduanya telah sepakat akan mengawal program Majalengka Raharja. 

Menurut Ketua DPD PKS Majalengka, Roni Setiawan mengatakan, bahwa dengan pertemuan ini, menjadi sebuah sarana untuk semakin menguatkan kolaborasi antara PKS dan PAN untuk bekerja sama dalam rangka, pelayanan kepada masyarakat. 

Baca juga: Ibu dan Anak Asal Majalengka Jadi Korban Kecelakaan Maut di Sumedang, Sang Ibu Meninggal

Baca juga: Berikut Sederet Rangkaian Gelaran Hari Jadi ke-531 Majalengka, Digelar Sederhana

Bahkan, mengenai persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) di 2024 mendatang soal berkoalisi, menurutnya itu bisa saja terjadi.

Sebab, orientasinya kepada perbaikan program Majalengka Raharja. 

"Cuman kita konsentrasinya kepada perbaikan program raharja itu. Karena nanti penentuan itu setelah pemilu, kita orientasi pada pemilu pileg dulu sekarang. PAN Target 12 kita target 10 semoga tercapai," ujar Roni kepada Tribun, Senin (7/6/2021).

Sementara itu, Ketua DPD PAN Majalengka, Rona Firmansyah mengatakan, bahwa bagaimanapun lintas partai harus dibangun untuk persaudaraan untuk pembangunan majalengka raharja. 

Baca juga: Kecelakaan Maut Pikap Masuk Jurang, Satu Korban Tewas, Satu Masih Dirawat di RS Cideres Majalengka

Baca juga: Nenah, TKW Asal Majalengka yang Terancam Hukuman Mati di Dubai Bakal Didampingi Lawyer dari BP2MI

"Tentunya dengan kebijakan politik yang menjadi arahan dari DPD masing-masing untuk keterwakilan di parlemen ini sebuah keterwakilan bagaimana Majalengka ini membangun di masa pandemi ini. Targetnya sama kita saling mendoakan saling mendukung apa yang kita sampaikan PKS 10 PAN 12," ucapnya.

Sekretaris DPD PAN Majalengka, Haniradjasa Tatangriayana menambahkan, bahwa dalam mendukung program raharja, kerjasama di parlemen antara fraksi PKS dengan Fraksi PAN sudah cukup bagus. 

"Sehingga ke depan dengan partai saling bersilaturahmi dan berdiskusi semoga lebih optimal lagi mendukung program raharja yang sekarang berjalan," jelas dia.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved