Breaking News:

Polisi Buru Begal yang Aniaya Pensiunan Polisi di Bandung Barat, Polres Cimahi Turunkan Resmob

Polres Cimahi saat ini tengah memburu pelaku begal dengan korban seorang pensiunan polisi warga Kampung Citamiang, Bandung Barat

Editor: dedy herdiana
shutterstock
Ilustrasi pisau 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi saat ini tengah memburu pelaku begal dengan korban seorang pensiunan polisi warga Kampung Citamiang, RT 2/2, Desa Sukamulya, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat ( KBB).

Sebelumnya, pensiunan polisi bernama Iim bin Apot (64) menjadi korban begal motor sadis di kawasan Kampung Pasirpanjang, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, KBB, Rabu (2/6/2/2021) dini hari.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, mengatakan, untuk pemburu begal tersebut pihaknya sudah melakukan penyelidikan.

Baca juga: Pensiunan Polisi di KBB Jadi Korban Begal Motor Hingga Mengalami Luka Parah Akibat Senjata Tajam

"Iya, saat ini tim Resmob Sat Reskrim Polres Cimahi sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya," ujarnya kepada Tribun Jabar melalui pesan singkat, Kamis (3/6/2021).

Selain itu, pihaknya juga sudah memintai keterangan terhadap sejumlah saksi.

"Kami sedang lidik untuk memburu pelaku," kata Yohannes.

Diberitakan sebelumnya, kejadian pembegalan tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat menuju kediaman anaknya di daerah Cihampelas, KBB.

"Korban berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda dengan tujuan ke rumah anaknya. Dia berkendara seorang diri," kata Yohannes.

Baca juga: Marak Kasus Begal Payudara, Najwa Shihab Ternyata Pernah Alami Pelecehan Seksual, Tulis Pesan Ini

Kemudian, kata Yohannes, saat korban berada di lokasi kejadian, datang pelaku yang menggunakan satu motor dengan ditumpangi oleh tiga orang, lalu mereka mendekati korban dan meminta untuk menepi.

"Lalu korban langsung dianiaya dengan menggunakan senjata tajam ke bagian wajah dan kepalanya. Motornya lalu dibawa kabur para pelaku," ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Yohannes, korban mengalami luka parah pada bagian wajah dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

"Korban saat ini masih dirawat intensif di RS Advent Bandung," katanya.

Baca juga: Dua Guru Ngaji Anak-anak Meninggal di Curug Rahong, Warga Harap Kiprahnya Jadi Tauladan Pemuda Lain

Baca juga: LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Nanti Malam di SCTV & Mola TV, Evan Dimas Minta Ini

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved