Breaking News:

Pensiunan Polisi di KBB Jadi Korban Begal Motor Hingga Mengalami Luka Parah Akibat Senjata Tajam

Seorang pensiunan polisi menjadi korban begal saat mengendarai sepeda motor di kawasan Kampung Pasirpanjang, Bandung Barat

shutterstock
Ilustrasi: Pensiunan Polisi di KBB Jadi Korban Begal Hingga Mengalami Luka Parah Akibat Senjata Tajam 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Seorang pensiunan polisi menjadi korban begal saat mengendarai sepeda motor di kawasan Kampung Pasirpanjang, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (2/6/2/2021) dini hari.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Iim bin Apot (64) warga Kampung Citamiang, RT 2/2, Desa Sukamulya, Kecamatan Cipongkor itu mengalami luka parah pada bagian wajah setelah terkena senjata tajam.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, membenarkan, bahwa korban begal sadis tersebut merupakan seorang pensiunan polisi.

Baca juga: Seorang Pria Lakukan Aksi Begal, Ternyata Korbannya Istri Sendiri, Si Istri Malah Lakukan Ini

Baca juga: Marak Kasus Begal Payudara, Najwa Shihab Ternyata Pernah Alami Pelecehan Seksual, Tulis Pesan Ini

"Iya, betul (korban pensiunan polisi," ujarnya kepada Tribun Jabar melalui pesan singkat, Kamis (3/6/2021).

Menurutnya, kejadian pembegalan tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat menuju kediaman anaknya di daerah Cihampelas, KBB.

"Korban berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda dengan tujuan ke rumah anaknya. Dia berkendara seorang diri," kata Yohannes.

Kemudian, kata Yohannes, saat korban berada di lokasi kejadian, datang pelaku yang menggunakan satu motor dengan ditumpangi oleh tiga orang, lalu mereka mendekati korban dan meminta untuk menepi.

"Lalu korban langsung dianiaya dengan menggunakan senjata tajam ke bagian wajah dan kepalanya. Motornya lalu dibawa kabur para pelaku," ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Yohannes, korban mengalami luka parah pada bagian wajah dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

"Korban saat ini masih dirawat intensif di RS Advent Bandung," katanya.

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved