Breaking News:

Masih Ingat Djoko Susilo? Saat Lebaran Polisi Tajir Itu Mendapat Kiriman Makanan dari Keluarga

Lapas Sukamiskin dihuni terpidana korupsi dari mulai pejabat dan kepala daerah, pejabat negara sekelas pimpinan lembaga negara hingga politisi.

TribunJabar.id/Mega Nugraha
Sejumlah anggota keluarga narapidana datang mengantar makanan ke LP Sukamiskin, salah satunya utusan keluarga dari terpidana simulator SIM Polri, Joko Susilo, mantan Kepala Korlantas Mabes Polri yang sempat berpangkat jenderal bintang dua, Kamis (13/5/2021). 

Masih Ingat Djoko Susilo? Saat Lebaran Polisi Tajir Itu Dikirimi Makanan Oleh Keluarga ke LP Sukamiskin

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM,BANDUNG - Lapas Sukamiskin di Jalan AH Nasution Bandung tidak menerima kunjungan keluarga warga binaan pemasyarakatan pada Hari Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021).

Lapas Sukamiskin dihuni terpidana korupsi dari mulai pejabat dan kepala daerah, pejabat negara sekelas pimpinan lembaga negara hingga politisi. Selain itu, Lapas Sukamiskin juga dihuni narapidana kasus umum.

Pantauan Tribun di halaman Lapas Sukamiskin, tampak tidak ada aktivitas. Hanya saja, sejumlah anggota keluarga narapidana datang mengantar makanan. 

Salah satunya utusan keluarga dari terpidana simulator SIM Polri, Joko Susilo, mantan Kepala Korlantas Mabes Polri yang sempat berpangkat jenderal bintang dua.

"Ini mau nganter makan buat pak Joko Susilo," ucap seorang pria berkaus putih, tampak membawa dua bingkisan. 

Baca juga: Rayakan Idulfitri di Rumah bersama Istri dan Keluarga, Ridwan Kamil: Tidak Ada Kata Seindah Maaf

Baca juga: Suka Cita Warga Indramayu Gelar Salat Idulfitri 1442 H di Tengah Pandemi, Ngaku Bangga dan Senang

Dia datang mengendarai sepeda motor lalu mengetuk pintu gerbang. Petugas kemudian membolehkan dia masuk dan menyerahkan makanan. Petugas Lapas Sukamiskin menerima dan mengecek isi bingkisan.

Warga binaan di Lapas Sukamiskin sendiri menggelar salat Idul Fitri, bertempat di lapangan di area dalam lapas yang berada di Jalan AH Nasution tersebut.

"Iya kami akan menggelar salat Id di Lapas Sukamiskin," ujar Kepala Lapas Sukamiskin Bandung, Elly Yuzar.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved