Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja buat Semua Lulusan yang Fresh Graduate di DQLab UMN, Kerja Sekaligus Pelatihan Gratis

Tak hanya kesempatan atau lowongan kerja, DQLab UMN juga memberikan training alias pelatihan gratis di bidang data dan teknologi

Editor: dedy herdiana
Istimewa
Lowongan Kerja 

TRIBUNCIREBON.COM - DQlab Universitas Media Nusantara (UMN) berkolaborasi dengan Xeratic membuka lowongan kerja.

Lowongan kerja ini untuk semua lulusan tanpa memandang jenjang pendidikan untuk menjadi Junior Data Engineer dan juga Backend Engineer.

Tak hanya kesempatan atau lowongan kerja, DQLab UMN juga memberikan training alias pelatihan gratis di bidang data dan teknologi melalui program “RubiX Cube Program” untuk semua pelamar.

Program yang diberikan oleh DQLab berkolaborasi dengan Xeratic tersebut merupakan bentuk dukungan Edukasi Data Science untuk Indonesia bagi calon talent data.

Baca juga: LOWONGAN KERJA di BUMN, Pelindo III Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Persyaratannya di Sini

Baca juga: Bagi Anda Lulusan SMA/SMK Segera Siapkan CV Terbaik, PT Pulau Sambu Buka Lowongan Kerja, Minat?

Melamar kerja sekaligus pelatihan gratis

Meningkatnya kebutuhan Sumber Daya Manusia yang “melek data” mendorong generasi muda untuk memahami serta menjadikan data sebagai salah satu fondasi untuk menjalani era transformasi digital.

Dengan demikian, DQLab dan Xeratic berharap melalui kesempatan berkarier ini ke depannya akan menciptakan insan yang memiliki kualitas daya saing SDM dalam bidang IT.

DQLab mengundang para calon talenta data di Indonesia untuk mendalami kompetensi Data Science guna siap berkarier menjadi Junior Data Engineer dan juga Backend Engineer.

Sama-sama memiliki kata “Engineer”, namun nyatanya antara profesi Data Engineer dan Backend Engineer memiliki tanggung jawab yang berbeda.

Baca juga: INFO LOKER BUMN Terbaru, Kimia Farma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1, Buruan Cek Disini

Baca juga: Lowongan Kerja di Bappenas, Gajinya Rp 60 Juta Per Bulan, Ini Persyaratan buat Pelamar

Jika Data Engineer fokus mempersiapkan data-data yang akan diolah, Backend Engineer memiliki fokus pada pengembangan di dalam website.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved