Breaking News:

Truk Bermuatan Batubara Terguling di Tanjakan Bunder Jatiluhur Purwakarta, Sang Sopir Selamat

Sebuah truk bernomor polisi B 9341 UIT bermuatan batubara terguling di tanjakan Bunder Jalan Pemuda, Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (17/4/2021).

Tribun Jabar
Truk bermuatan batubara terguling di tanjakan Bunder, Jatiluhur, Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Sebuah truk bernomor polisi B 9341 UIT bermuatan batubara terguling di tanjakan Bunder Jalan Pemuda, Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (17/4/2021).

Hingga Magrib kondisi truk yang terguling masih belum dievakuasi meskipun petugas kepolisian dan Dishub Purwakarta sudah berada di lokasi.

Medan jalan yang menanjak dan kondisi saat kejadian gerimis menjadi penyebab truk tersebut tergelincir.

Baca juga: Jozeph Paul Zhang Mengaku Sebagai Nabi ke-26 dan Disebut Menistakan Agama, Kini Dilaporkan ke Polisi

Kanit Turjawali Polres Purwakarta, Iptu Agus Kuswara menjelaskan proses evakuasi bakal secepatnya dilakukan menunggu kendaraan dereknya untuk mengangkat truk terguling tersebut.

"Alhamdulillah tak ada korban dan tadi hanya ada satu mobil yang nyaris tertimpa saat truk terguling. Kondisi saat kejadian memang gerimis dan dugaan itu yang menjadi penyebabnya di samping ban bagian belakang yang memang tergelincir hingga terguling," katanya.

Baca juga: Menilik Masjid Kuno Bondan, Masjid Tertua di Indramayu, Dibangun Satu Malam Oleh Syekh Datuk Kahfi

Berdasarkan informasi, truk bermuatan batubara ini datang dari Palabuhan Marunda Center menuju PT Indorama yang ada di Jatiluhur, Purwakarta.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Sopir truk bernama Sujana (63) mengaku hanya alami sakit pada kaki bagian kanannya lantaran ikut terguling bersama truk yang dia kendarai.  (*)

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved