Breaking News:

Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Majalengka Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 Tahun 2021, Lapas Kelas II B Majalengka menyelenggarakan bakti sosial

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 Tahun 2021, Lapas Kelas II B Majalengka menyelenggarakan bakti sosial, Jumat (16/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 Tahun 2021, Lapas Kelas II B Majalengka menyelenggarakan bakti sosial, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan kali ini menyasar warga khususnya di RW 12 (RT.1/2/3), Lingkungan Cibasale, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Kepala Lapas Kelas II B Majalengka, langsung menghadiri kegiatan tersebut bersama pejabat struktural serta ketua dan ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Majalengka.

Baca juga: Intip Rumah Baru Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Super Megah Bak Gedung Putih, Ada Lift

Kalapas Majalengka, Suparman mengatakan, kegiatan baksos sendiri berupa pembagian sembako kepada masyarakat dengan sasaran yang kategori kurang mampu.

Khususnya, yang masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Lapas.

"Sebanyak kurang lebih 31 paket dibagi ke tempat tersebut. Sumber dari paket sendiri, yakni urunan dari para pejabat struktural," ujar Suparman, Jumat (16/4/2021).

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahmi serta rasa peduli dengan masyarakat sekitar yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

Baca juga: BREAKING NEWS Kapal Bintang Jaya Mandiri Terbakar 12 ABK Berasal Dari Indramayu, Begini Kondisinya

Juga merupakan rangkaian giat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat ibu dan bapak sekalian dan saya ucapkan terima kasih kepada Pak RT setempat dan bapak ibu yang telah meluangkan waktu nya untuk kita bisa bersilaturahmi hari ini," ucapnya.

Pada penyerahan paket sembako itu, langsung diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.

Paket sembako juga nantinya bisa langsung digunakan untuk menu buka puasa.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved