Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Anyar Persib Bandung Farshad Noor Baru Pertama Kali Latihan di Bandung, Fisik Semakin Bugar

Hingga kini, kapten timnas Afganistan itu masih berupaya untuk mengembalikan kebugarannya setelah satu tahun tidak berlatih akibat pandemi Covid-19.

Istimewa
Farshad Noor menjalani latihan perdana bersama tim di salah satu pusat kebugaran Sleman Yogyakarta, Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Farshad Noor mengaku penampilannya di dua pertandingan bersama Persib Bandung dalam penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora belum maksimal. 

Pemain anyar Persib ini baru bergabung bersama Dedi Kusnandar dan kawan-kawan sekitar dua pekan lalu. Ia mengaku kondisi fisiknya belum pulih 100 persen. 

Hingga kini, kapten timnas Afganistan itu masih berupaya untuk mengembalikan kebugarannya setelah satu tahun tidak berlatih akibat pandemi Covid-19.

"Saya merasa lebih bugar di laga kedua, lalu pelatih kasih kesempatan main sejak awal. Saya berusaha kasih yang terbaik di laga itu, tapi sebenarnya masih banyak yang bisa saya lakukan untuk tim," ujar Farshad, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (7/4/2021).

Farshad mengaku mulai mengalami progres dari segi kebugaran. Sejak berada di Bandung, sang pemain berlatih mandiri tiga kali dalam sehari demi bisa mencapai level terbaiknya.

"Semua berjalan dengan baik, awalnya memang agak kesulitan bernafas (perbedaan cuaca) karena saya masih harus beradaptasi dengan lingkungan dan cuaca, di saat yang sama, saya juga harus mengembalikan kebugaran. Ini adalah proses untuk kembali ke performa terbaik saya," katanya.

Baca juga: Sekeluarga di Cianjur Ini Malah Minta Pindah Keluar Perumahan Setelah Dinyatakan Reaktif

Baca juga: Dikritik Karena Tak Beri Sanksi RCTI Yang Tayangkan Pernikahan Aurel-Atta, Begini Alasan KPI

Baca juga: Ini Dia Sosok Abah Popon Yang Disebut Guru Ilmu Kebal Terduga Teroris di Sukabumi, Merasa Difitnah

Farshad masih memiliki kesempatan untuk menunjukan kualitasnya bersama Persib di pertandingan babak delapan besar Piala Menpora melawan runner up Grup C yang bakal ditentukan sore nanti.

Persib Bandung masih menunggu lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar Piala Menpora. 

Maung Bandung akan menghadapi runner up Grup C yang dihuni oleh Persik Kediri, Persela Lamongan, Madura United, PS Sleman, dan Persebaya Surabaya. 

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved