Breaking News:

Kasus Covid 19 di Perumahan Cianjur

Sekeluarga di Cianjur Ini Malah Minta Pindah Keluar Perumahan Setelah Dinyatakan Reaktif

Setelah dinyatakan reaktif hasil swab tes antigen, sekeluarga di Perumahan Griya Maleber, Cianjur ini malah mengajukan pindah keluar dari perumahan

Tribunjabar.id/Ferri Amiril Mukminin
Pihak Desa Maleber, unsur TNI, Polri, dan Medis Puskesmas Karangtengah melakukan rapat menyikapi hasil rapid tes hari ini yang menyatakan 10 warga positif, Rabu (7/4/2021) 

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - Setelah dinyatakan reaktif hasil swab tes antigen, sekeluarga di Perumahan Griya Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur ini malah mengajukan pindah, keluar dari perumahan.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua RW 09, Ridwan Efendi. Sang ketua RW kebingungan dan langsung menghubungi pihak desa.

"Saya bingung, ko sudah dinyatakan positif malah mau pindah, ini bagaimana, saya mau koordinasi sama desa," kata Ridwan di lokasi swab tes, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS - 20 Warga Positif Covid-19, 10 Reaktif, 2 Orang Meninggal di Sebuah Perumahan Cianjur

Ridwan mengatakan, saat ini ia berusaha mencegah agar sekeluarga tersebut tak pindah dulu sebelum suasana tenang dan kesehatan warga pulih kembali.

"Kalau pindah nanti malah nyebarin lagi virus di tempat baru, makanya tadi saya cegah dulu keluarga tersebut karena sudah dinyatakan reaktif hasil swab tes antigen," katanya.

Ketua RW pun terlihat melakukan koordinasi dengan pihak desa, unsur TNI, dan Polri menyikapi 10 warga yang reaktif positif hasil rapid tes hari ini.(fam)

Editor: dedy herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved