Breaking News:

INNALILLAHI, Camat dan Sekcam Jalancagak Meninggal Dunia Positif Covid-19, Sempat Sekali Divaksin

Kedua almarhum tersebut memang  sempat positif COVID-19, dan sudah menjalani vaksinasi dosis pertama, lalu sakit kemudian positif lagi.

Istimewa
Kondisi terakhir Camat Jalancagak saat dijemput petugas untuk dirawat karena positif Covid-19. Camat dikabarkan meninggal pada Minggu (4/4/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG - Camat dan Sekretaris Camat (Sekcam) Jalancagak meninggal dunia dan dinyatakan positif Covid-19 setelah sempat disuntik vaksin Covid-19.

Sebelumnya Camat maupun Sekretaris Camat diketahui memiliki penyakit berat bawaan, dan sudah sakit-sakitan semenjak beberapa bulan sebelumnya.

Bahkan sebelum divaksin untuk dosis pertama, Camat dan Sekcam Jalancagak juga pernah positif Covid-19.

Informasi ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Maxi ketika dihubungi Tribun, Senin (5/4/2021).

"Sebenarnya Pak Camat sebelumnya memang sudah sakit dan sempat dirawat di klinik Jalancagak," ujar Maxi ketika dikonfirmasi Tribun melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut dijelaskan Maxi, setelah dirawat, almarhum Wawan Gunawan Camat Jalancagak kemudian kembali mengeluh sakit dengan gejala panas dengan suhu tinggi dan sesak napas.

"Setelah itu memang sakit lagi, dirawat di klinik yang sama, lalu dirujuk ke RSUD Ciereng, setelah di-swab ia positif Covid-19," katanya.

Baca juga: Warga Bandung Barat Sudah Tak Sabar Punya Bupati Ganteng, Wanti-wanti Hengky Kurniawan Tak Korupsi

Baca juga: Insting Mencetak Gol Ferdinand Sinaga Masih Tajam, Buktinya 1 Kali Shoot, Gawang Persiraja Kebobolan

Baca juga: Breaking News! Satu ABK Korban Kapal Tabrakan di Perairan Indramayu Ditemukan Meninggal

Sementara untuk kabar Sekcam yang juga meninggal positif COVID-19 dijelaskan Maxi, sebelumnya Sekcam Jalancagak almarhum Rusilo Mulyono juga dibenarkan meninggal setelah positif Covid-19.

"Kalau dia memang sebelumnya sakit kronis, tapi informasi saya belum tau sakit apa, dia dirawat di rumah sakit di Jakarta," kata dia.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved