Breaking News:

Persib Bandung

Insting Mencetak Gol Ferdinand Sinaga Masih Tajam, Buktinya 1 Kali Shoot, Gawang Persiraja Kebobolan

Dipertandingan itu, Ferdinand Sinaga menjadi penentu kemenangan Persib lewat tendangan kerasnya ke gawang Persiraja Banda Aceh.

TRIBUN JABAR/Denas
pemain Persib Bandung Ferdinand Sinaga saat hendak melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Persik Kediri di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (24/8/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Persib Bandung sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh, pada penyisihan Grup D Piala Menpora, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. 

Dipertandingan itu, Ferdinand Sinaga menjadi penentu kemenangan Persib lewat tendangan kerasnya ke gawang Persiraja Banda Aceh. 

Menariknya, gol Ferdinand itu ternyata sudah diprediksi oleh Dedi Kusnandar yang menjadi kapten tim di pertandingan saat itu. 

Dedi mengatakan, sebelum pertandingan ia sudah menyampaikan kepada Ferdinand bahwa ia memiliki feeling, jika Ferdinand akan mencetak gol pada laga tersebut, meskipun tampil sebagai pemain pengganti. 

"Saya bilang kepada Ferdinand, kamu pasti cetak gol pada pertandingan nanti (kemarin). Ferdinand hanya senyum dan menganggap candaan sepertinya dengan kata-kata saya itu," ujar Dedi, dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/4/2021). 

Pemain yang akrab disapa Dado ini sempat merasa feeling-nya salah ketika Ferdinand gagal memaksimalkan peluang saat membuang peluang matang di depan gawang lawan.

"Saya sempat berpikir, feeling saya salah ternyata. Tapi, pas Ferdinand mencetak gol, saya langsung menghapirinya dan bilang, feeling saya benar," ucapnya.

Baca juga: Siapa yang Akan Kawal Gawang Persib di Perempat Final Piala Menpora? Ini Kata Luizinho Passos

Baca juga: Beruntungnya Persib Bandung, Punya Wander Luiz yang Tak Egois, Dijuluki Si Murah Hati

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved