Breaking News:

Sidang Gugat Cerai Aa Gym dan Teh Ninih Berakhir, Keputusannya Aa Gym Cabut Gugatan, Gak Jadi Cerai?

dengan hasil ini berarti tidak ada sidang lanjutan, terkecuali apabila di kemudian hari ada ajuan kembali dari salah satu pihak yang menginginkan adan

Instagram
Teh Ninih dan Aa Gym (instagram) 

Laporan wartawan Tribun Jabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sidang gugat talak cerai antara Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) kepada Ninih Muthmainnah (Teh Ninih) di Ruang Sidang 5 / Utama Pengadilan Negeri Agama Kelas IA Kota Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (31/3/2021), telah diputuskan berakhir oleh majelis hakim.

Hasilnya adalah  pencabutan gugatan dari pihak Aa Gym.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Agama Kelas IA, Mustopa. Menurutnya, sidang kedua  dengan nomer perkara 1370/Pdt.G/2021/PA.Badg, telah diputuskan dengan pencabutan gugatan dari pemohon.  

Jalannya sidang, lanjutnya hanya dihadiri sepihak oleh tim kuasa hukum dari Aa Gym, sedangkan tim kuasa hukum Teh Ninih tidak hadir hingga putusan sidang dilakukan.

"Iya benar, hasilnya tadi telah diputuskan dengan pencabutan permohonan gugatan dari pihak Aa Gym. Karena perkara ini belun sampai tanya jawab, maka permohonan pencabutan itu dikabulkan oleh kami. Maka sudah diputuskan dan ditetapkan bahwa perkara tersebut sudah selesai," ujarnya saat di temui di Gedung Pengadilan Negeri Agama Kelas IA Kota Bandung, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Pengungsi Ledakan Kilang Minyak Pertamina Keluhkan ISPA dan Tekanan Darah Tinggi

Baca juga: BREAKING NEWS: Baru Saja Terjadi Ledakan Susulan di Kilang Pertamina Balongan, Api Semakin Membesar

Baca juga: BOCORAN Sinetron Ikatan Cinta Rabu 31 Maret : Nasib Elsa di Ujung Tanduk, Aldebaran Beri Ancaman

Mustopa menuturkan, dengan hasil ini berarti tidak ada sidang lanjutan, terkecuali apabila di kemudian hari ada ajuan kembali dari salah satu pihak yang menginginkan adanya gugatan kembali.

Disinggung mengenai alasan pencabutan gugatan talak cerai dari pihak Aa Gym, Mustopa mengaku, tidak mengetahui secara pasti apa latarbelakang dari hal tersebut. Namun, berdasarkan putusan sidang, tidak ada keterangan mengapa hal tersebut dilakukan. 

"Tidak ada alasan yang tertulis dari dicabutnya gugatan ini. Mudah-mudahan, pencabutan ini (gugatan), untuk mengarah pada perbaikan dan kemaslahatan rumah tangga keduanya," ucapnya.

Ia pun, tidak ingin beradai-andai apakah akan ada kemungkinan terjadinya gugatan balik dari pihak Teh Ninih, atau justru sebaliknya, yaitu, rujuk atas hasil putusan pengadilan tersebut.  Namun, yang pasti, pihaknya menyerahkan kepada kedua belah pihak dan berharap yang terbaik bagi keduanya.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved